Populer Lagi, Aksi Bocah Unjuk Skill saat Main Latto-Latto Ini Curi Perhatian

Bocah ini begitu santai saat kompetisi latto-latto sambil freestyle dance.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 19 Des 2022, 19:10 WIB
Diterbitkan 19 Des 2022, 19:10 WIB
Populer Lagi, Aksi Bocah Unjuk Skil saat Main Latto-Latto Ini Curi Perhatian
Populer Lagi, Aksi Bocah Unjuk Skil saat Main Latto-Latto Ini Curi Perhatian (sumber: Twitter/robonggo)

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90an bahkan 80 ataupun 70an mungkin sudah tak asing lagi dengan permainan latto-latto. Pasalnya, latto-latto merupakan salah satu permainan tradisional yang kerap dimainkan oleh anak-anak.

Kini, permainan latto-latto kembali viral di kalangan anak-anak. Permainan sederhana yang hanya membutuhkan sebuah tali yang disambungkan dengan dua bola plastik ini bahkan dengan mudah ditemui di warung-warung kecil hingga pedagang kaki lima yang biasa berada di depan sekolah.

Namun, bukan hanya kembali dimainkan oleh anak-anak saja, akan tetapi kini banyak pula yang mengadakan perlombaan latto-latto. Bahkan, di media sosial tak sedikit netizen yang membagikan momen bocah yang beraksi saat bermain latto-latto.

Akun Twitter @robonggo, pada Senin (19/12/2022) juga turut membagikan sebuah video yang memerlihatkan aksi bocah saat bermain latto-latto di atas panggung. Terlebih, bocah yang tak diketahui namanya tersebut justru tampak begitu santai bak tengah breakdance saat mengikuti kompetisi latto-latto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Asyik freestyle dance di panggung kompetisi latto-latto

Populer Lagi, Aksi Bocah Unjuk Skil saat Main Latto-Latto Ini Curi Perhatian
Populer Lagi, Aksi Bocah Unjuk Skil saat Main Latto-Latto Ini Curi Perhatian (sumber: Twitter/robonggo)

Unggahan akun Twitter @robonggo, pada Senin (19/12/2022) berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, akun @robonggo menguunggah video sebuah kompetisi latto-latto. Namun, yang menjadi sorotan ialah aksi seorang bocah yang tampak santai bahkan asyik melakukan tarian saat berkompetisi.

Video berdurasi 27 detik tersebut memperlihatkan seorang bocah yang menggunakan kaos biru serta sepatu hitam tampak asyik menari. Dirinya bahkan terlihat santai menari hanya dengan iriangan dari permainan lotte-lotte.

"Daripada myuzik terus merambah ke skena Katto Katto aja kali" tulis akun @robonggo.


Banjir pujian

Aksi bocah yang asyik melakukan dance saat berkompetisi latto-latto ini menjadi sorotan. Video tersebut diketahui telah ditonton lebih dari 48 ribu kali di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji keahlian dari bocah tersebut. Meski begitu, tak sedikit pula yang justru heran dengan permainan latto-latto ini.

"Seumur2 baru tau namanya katto2. dulu tau nya tekotek" ujar @dewasatriaa

"dia muter muter doang suara tok toknya mah dari yg lain wkwkwkw" tulis akun @oddmeters

"Seneng ng3liat bocah kagak maen gadget mulu" tulis @bebet98

"Anakuh beli ginian harganya sepuluhrebu, aku syok !!" ujar akun @ridwan_sidiik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya