Kenali 5 Ciri Wanita Leo Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka

Wanita Leo akan menjadi loyal hingga mudah salah tingkah saat jatuh cinta.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 12 Jun 2023, 04:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2023, 04:00 WIB
Kenali 5 Ciri Wanita Leo Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka
Kenali 5 Ciri Wanita Leo Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka (Sumber: Unsplash/@setelales)

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita memiliki karakter dan kepribadiannya masing-masing. Hal inipun dapat mempengaruhi soal hobi, karier, penampilan hingga asmara. Untuk urusan asmara, rupanya wanita dengan zodiak tertentu punya ciri-ciri khusus ketika sedang jatuh cinta.

Seperti wanita dengan zodiak Leo, ia biasanya cenderung agresif ketika sedang jatuh cinta kepada seseorang. Namun tidak semua pria dapat dengan mudah mengetahui ketika wanita Leo sedang jatuh cinta. Cowok yang sedang mendekati wanita berzodiak Leo harus pandai melihat dan menilai tingkah lakunya.

Jika pria tersebut ingin mengetahui apakah wanita Leo itu juga jatuh cinta padanya, ia dapat mencari tahu dengan melihat ciri-cirinya. Wanita Leo yang sedang jatuh cinta memiliki ciri-cirinya sendiri dan cowok harus peka untuk mengetahuinya.

Penasaran seperti apa ciri-cirinya? Berikut 5 ciri wanita Leo saat jatuh cinta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Jadi lebih pemilih

Kenali 5 Ciri Wanita Leo Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka
Ilustrasi Jatuh Cinta (Sumber: Soompi)

Pada dasarnya, wanita Leo adalah sosok yang memang selektif. Ia tidak mau sembarangan untuk memilih pria yang dicintai. Tak heran jika wanita LEo akan membutuhkan waktu lama untuk memastikan perasaannya dan pasangannya.

Selain itu, sifat selektif atau pemilihnya akan semakin terlihat ketika benar-benar jatuh cinta. Ia akan memilih dengan sangat hati-hati barang yang akan ia gunakan, seperti baju, sepatu dan lainnya. Hal itu merupakan tanda bahwa ia ingin terlihat menarik di depan orang yang disukainya.


2. Gampang salah tingkah

Kenali 5 Ciri Wanita Leo Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka
Ilustrasi Jatuh Cinta (Sumber: iStockphoto)

Meski Leo memiliki kemampuan memimpin, ia juga terkadang jadi pemalu dan tertutup dalam beberapa situasi. Apalagi ketika sedang jatuh cinta, ia bisa kesulitan untuk mengontrol apa yang dipikirkan dan jadi salah tingkah saat bertemu cowok yang disukai.

Wanita Leo yang sedang jatuh cinta juga ingin terus berbicara dengan pria idamannya. Namun ketika ia berada dekat dengan cowok tersebut, cewek Leo malah manjadi malu sehingga salah tingkah.


3. Bisa jadi agresif

Kenali 5 Ciri Wanita Leo Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka
Ilustrasi Jatuh Cinta (Sumber: iStockphoto)

Meski terkadang pemalu, namun jika wanita Leo sudah bertekad mendapatkan cintanya, ia cenderung menjadi agresif. Selain itu, ia akan berusaha memastikan pria yang ditaksir bisa tahu apa yang dirasakan. Jika sudah menjadi agresif untuk mendapatkan cintanya, ia akan mudah merasa cemburu dan kesal jika ada wanita lain yang mendekati cowok incarannya.


4. Lebih loyal

Kenali 5 Ciri Wanita Leo Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka
Ilustrasi Jatuh Cinta (Sumber: pexels.com/pixabay)

Wanita Leo akan menjadi lebih loyal kepada cowok yang disukainya. Ia juga tidak segan memberikan hadiah berupa benda-benda yang diinginkan oleh cowok yang membuatnya jatuh cinta. Wanita Leo pun tidak lupa memberi hadiha di hari-hari spesial seperti saat Valentine ia akan memberikan cokelat, saat ulang tahun ada kado yang dikirim, dan di hari spesial lainnya.

Jika ia sudah loyal dan berusaha memberi hadiah yang berkesan kepada seorang cowok, kemungkinan besar ia sedang jatuh cinta padanya. Maka dari itu sang pria harus peka untuk membaca tandanya. Jika cowok tersebut tidak menyadarinya, wanita Leo akan merasa kecewa namun akan tetap berusaha mendekati dengan cara lain.


5. Fokus pada cowo yang disukai

Kenali 5 Ciri Wanita Leo Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka
Ilustrasi Jatuh Cinta (Sumber: Shutterstock)

Ketika sedang jatuh cinta, wanita Leo akan menjadikan orang yang ia sukai sebagai fokus utama. Bahkan ia akan menyukai lagu, makanan dan berbagai benda favorit cowok yang membuatnya jatuh cinta.

Tidak satu hari pun ia lewatkan tanpa memikirkan pria yang disukainya. Ketika ia berbicara dengan cowok tersebut, wanita Leo akan berusaha fokus memerhatikan. Namun ketika sang cowo menatap matanya, ia malah menjadi salah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya