Geng Siswa SMA Ini Bikin TikTok Challenge saat Wisuda, Kompak dan Tidak Grogi

Anak zaman sekarang disebut kreatif, siswa SMA bikin challenge TikTok saat wisuda.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 19 Jun 2023, 16:15 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 16:15 WIB
Jadi Ide Konten, Siswa SMA Ini Rayakan
Siswa SMA Bikin Challenge TikTok saat Wisuda. (Sumber: TikTok/@kyutieskyoalaa)

Liputan6.com, Jakarta Lulus dari bangku sekolah tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para siswa, khususnya siswa SMA. Momen manis yang diukir selama 3 tahun akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Untuk merayakan kelulusan siswanya, ada beberapa sekolah yang menggelar acara wisuda. Setiap siswa pun punya cara tersendiri menikmati momen wisuda tersebut bersama teman-temannya, salah satunya dengan bikin challenge TikTok.

Belum lama ini viral di TikTok momen wisuda anak SMA sambil bikin Cupid Challenge. Seperti diketahui, Cupid Challenge ini memang sedang ramai di TikTok dan banyak orang yang turut serta bikin challenge atau tantangan tersebut.

Bergantian berpose sesuai dengan gerakan challenge, momen siswa SMA bikin challenge saat wisuda ini bikin netizen gemas. Tak sedikit pula yang memuji kekompakan geng siswa SMA ini.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok momen geng siswa SMA bikin challenge TikTok saat wisuda, Senin (19/6/2023).


Wisuda Sambil Bikin Challenge TikTok

@kyutieskyoalaa

im feeling lonely smpe graduation 😅😅 #fyp #cupidchallenge

♬ cupid twin version - ⟡ TRACYTRACKS ⟡

Dalam video tersebut terlihat 5 orang siswa SMA secara bergantian bergerak sesuai gerakan challenge ketika turun dari tangga mimbar. Tidak lupa bagian gerakannya atau ketukannya, 5 siswa ini pastinya sudah latihan berkali-kali.

Terpikirkan untuk bikin challenge TikTok saat wisuda, ide siswa SMA ini dipuji. Selain hafal gerakannya, sederet siswa ini juga bikin salut karena tidak grogi bikin challenge di hadapan para tamu undangan.

"im feeling lonely smpe graduation 😅😅," tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Sukses bikin challenge saat wisuda di hadapan para siswa yang lain, sang pemilik akun ungkap jika ia dan teman-temannya sudah sering bikin Cupid Challenge, sehingga sudah sangat hafal gerakannya.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang juga ingin membuat video tersebut bersama sahabatnya. Makin kreatif, Gen Z selalu punya ide kekinian yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.


Komentar Warganet

Jadi Ide Konten, Siswa SMA Ini Rayakan
Siswa SMA Bikin Challenge TikTok saat Wisuda. (Sumber: TikTok/@kyutieskyoalaa)

Video yang diunggah pada Mei 2023 ini sudah ditonton lebih dari 35 juta kali. Mendapatkan 3 juta likes dari para pengguna TikTok, ada sekitar 8 ribu komentarr yang dibubuhkan di kolom komentar unggahan tersebut.

“kalo tmn gua "ih td grogi bgttt"☺️,” tulis salah satu netizen.

“lucuuuu bangett 😭😭🫶🏻,” kata netizen yang gemas dengan video Cupid Challenge tersebut.

“seruu bgttt anak2 jaman skrg 🥰,” tambah netizen yang mengganggap anak-anak zaman sekarang lebih seru dan kreatif.

“duh lupa bikin gw padahal kemarin udh niat bngt 😭😭,” imbuh netizen sekalian curhat.

“Dari semua graduation video yg kuliat.. ini terbest lah🤭😍😍😍,” timpal netizen dan menyebut momen wisuda Cupid Challenge paling menarik.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya