Perempuan ini Balas Dendam ke Pacarnya yang Selingkuh dengan Cara Epik

Seorang wanita melakukan balas dendam dengan cara epikkepada pacarnya yang selingkuh dengan mengecohnya agar berpikir mereka akan liburan mewah ke Dubai untuk ulang tahunnya yang ke-21.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 22 Jun 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 16:00 WIB
ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash
ilustrasi selingkuh/unsplash

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh merupakan bentuk pengkhianatan terhadap kepercayaan, komitmen, dan kesetiaan yang ada dalam sebuah hubungan. Tindakan selingkuh dapat memiliki dampak yang merusak secara emosional dan psikologis bagi pasangan yang dikhianati. Namun seorang perempuan berhasil melakukan balas dendam dengan cara yang epic pada pacarnya yang selingkuh. 

Salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @foilux membagikan video yang berkisah tentang salah satu kliennya yang membalas dendam pada pacar yang berselingkuh. Akun dengan lebih dari 74.000 pengikut ini menjelaskan keterlibatannya pada cara balas dendam dengan kejutan yang dilakukan kliennya.

@foilux merupakan akun sebuah perusahaan yang membuat hadiah custom. Mereka membuat berbagai jenis kartu ucapan unik, salah satunya kartu ucapan yang menyerupai tiket pesawat. Berikut kisah epik balas dendam seorang perempuan pada pacarnya yang selingkuh, dirangkum Liputan6.com dari laman mirror.co.uk, Kamis (22/6/2023).


Balas Dendam dengan Kejutan

Perempuan ini Balas Dendam ke Pacarnya yang Selingkuh Dengan Cara Epik
Perempuan ini Balas Dendam ke Pacarnya yang Selingkuh Dengan Cara Epik (Sumber: Tiktok/@foilux)

Dalam video yang telah mencapai lebih dari 1,1 juta tayangan ini, pemilik @foilux membuat kartu ucapan dengan bagian yang bisa digosok seperti kartu undian. Kartu tersebut dibuat seolah-olah menjadi kejutan ulang tahun untuk Dillan, pacar si klien, yang ke-21. 

Klien ingin mengecoh pacarnya agar berpikir bahwa mereka akan pergi liburan mewah ke Dubai untuk ulang tahunnya yang ke-21. Namun, setelah si pasar  menggosok lapisan emas tersebut, terungkaplah tulisan "Aku tahu kamu selingkuh, b***i".

Dalam deskripsi videonya, @foilux menulis, "Pelanggan ini datang padaku dengan ide jenius untuk mengejutkan pacarnya yang selingkuh. Dia ingin membuat tiket foil ke Dubai, tujuan impiannya, tetapi untuk mempermalukannya. Satu-satunya hal yang akan terbang adalah kebohongannya, maaf Dillan"


Banjir Dukungan Warganet

Ilustrasi selingkuh, perselingkuhan
Ilustrasi selingkuh, perselingkuhan. (Sumber: Pixabay)

Dalam video tampak pemilik @foilux mendokumentasikan proses pembuatan kartu ucapan pesanan kliennya. Pada video terdapat keterangan "Apa yang kamu lakukan ketika kamu mengetahui pacarmu selingkuh? Tentu saja kamu membawanya berlibur.”

Sejak dibagikan, video Tiktok tersebut telah mendapatkan lebih dari 190 komentar hingga saat ini. Warganet berduyun-duyun ke bagian komentar untuk memuji ide jenius tersebut.

Seseorang menulis,  "Sangat suka ini!! Aku yakin ekspresinya berubah! Wanita itu harus merekamnya."

Seseorang lain menulis, "Suuuuuuka ini!!"

"Itu keren.. bye cowok!! Aku suka itu!! Kamu benar-benar tahu harga dirimu, sayang," tambah pengguna TikTok ketiga.

'Apresiasi besar untuk wanita berani ini yang menjauh dari toksisitas ini dan mengatur rencana ini.' komentar pengguna TikToklainnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya