4 Curhatan Desta ke Ariel NOAH, Singgung Nikah Tahun Depan hingga Rujuk

Curhatan Desta ini jadi sorotan netizen.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 10 Jul 2024, 14:20 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 14:20 WIB
6 Potret Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky, Beda Usia 16 Tahun
6 Potret Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky, Beda Usia 16 Tahun (Sumber: Instagram/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Desta dengan Natasha Rizki pada 10 Juli 2023 masih sering menjadi sorotan netizen. Pasalnya, meski telah bercerai, keduanya tetap memperlihatkan keakraban demi buah hati.

Tak hanya itu saja, Natasha Rizky dan Desta juga beberapa kali menyempatkan liburan bersama ketiga anaknya. Bahkan, wanita yang akrab disapa Acha ini sempat datang ke acara podcast milik Vincent dan Desta beberapa waktu lalu.

Karena hal itu pula tak sedikit netizen yang kerap mendoakan keduanya akan rujuk. Bahkan, Desta sendiri beberapa kali menyinggung mengenai kesempatan untuk rujuk di beberapa momen.

Terbaru, lewat video podcast dengan bintang tamu Ariel NOAH, Desta kembali membahas mengenai rujuk. Ariel NOAH bahkan sempat keceplosan mengenai keinginan Desta kembali menikah di 2025 mendatang.

Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube VINDES, berikut ini beberapa curhatan Desta ke Ariel NOAH yang jadi sorotan netizen, Rabu (10/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Nama geng Motor The Duda's Minus One

Raffi Ahmad Motoran Bareng The Dudas
Raffi Ahmad saat sedang berkendara bersama geng sepeda motor kecil-kecilan The Dudas yang terdiri dari Ariel NOAH, Desta, dan Gading Marten. (Instagram @raffinagita1717)

Ariel NOAH diketahui datang ke acara podcast milik Vincent dan Desta. Dalam kesempatan tersebut dirinya pun menceritakan mengenai terbentuknya geng motor bersama Gading Marten, Desta dan Raffi Ahmad.

Ariel menyebutkan jika nama The Duda's Minus One karena hanya Raffi Ahmad yang masih menikah. Namun, dalam penjelasan tersebut, Ariel NOAH keceplosan jika Desta akan menikah kembali tahun depan hingga membuat nama geng motornya berubah.

"Gak dibalikin nanti, jadi The Duda's Minus One nanti kalau Desta udah nikah lagi, tahun depan kan ya? jadi Minus Two," ujar Ariel NOAH.

 


2. Ikut dibenarkan

Desta (https://www.instagram.com/p/CrGKGipPQUQ/)
Desta (https://www.instagram.com/p/CrGKGipPQUQ/)

Keceplosan mengenai kabar menikah lagi yang dibeberkan Ariel, Desta pun sempat terdiam beberapa saat. Meski begitu, ia juga menanggapi dan turut membenarkan. Tak hanya itu saja, dirinya juga menyebutkan jika nama geng motor tersebut bisa berubah jika tak ada lagi yang memiliki status duda.

"Misalnya gitu jadi, Minus Two sampai nanti minus, judulnya minus doang (tak ada yang bertatus duda)" ujar Desta sambil tertawa.


3. Singung soal rujuk

Desta dan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky (Foto: Youtube/ Desta Natasha Family)

Namun, rupanya obrolan mengenai rencana menikah lagi tak begitu saja berakhir. Bahkan, Desta juga mengungkapkan contoh mengenai keinginannya saat ini yaitu rujuk dengan Natasha Rizki.

"Dia (Ariel) sehari-hari menyenangkan, cuma kalau ditanya ya gitu. Misalnya nih tanya ke gua, impian gua sekarang misalnya ke depan tuh rujuk, misalnya," ujar Desta.

Ungkapan Desta ini pun disambut oleh Ariel NOAH. Bahkan, Ariel menyebutkan jika pernyataan tersebut pernah diutarakn oleh Desta kepadanya.

"Oh yang kayak lu omongin kemarin. Eh mukanya kok gitu, gak gak gua bercanda," jawab Ariel NOAH.

Desta sendiri sempat terdiam saat mendengar pernyataan tersebut dan menyebutkan jika itu bercanda. Namun, rupanya, Desta juga turut membenarkan mengenai curhatannya soal rujuk ke Ariel.


4. Didoakan netizen

Natasha Rizky
Natasha Rizky bersama Desta (Instagram/natasharizkynew)

Tentu saja pernyataan Desta ini langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan Desta agar bisa rujuk dengan Natasha Rizki. Terlebih, keduanya juga masih terlihat akrab dan berhubungan baik untuk ketiga anak-anaknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya