Eva Manurung Ungkap Masih Sembunyikan Kasus Narkoba Virgoun dari Ketiga Cucunya

Eva Manurung ungkap masih sembunyikan rahasia yang mendalam dari ketiga cucunya mengenai Virgoun, putranya, yang tanpa sepengetahuan mereka ditangkap oleh polisi dalam kasus narkoba.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Jul 2024, 18:27 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 18:27 WIB
Berseteru dengan Inara Rusli, Ini 6 Potret Eva Manurung Ibunda Virgoun
Potret Eva Manurung ibunda Virgoun. (Sumber: Instagram/evamanurung1105)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia masih menyembunyikan pemberitaan mengenai kasus narkoba yang menimpa anaknya dari ketiga cucunya. Eva berusaha keras melindungi mereka dari dampak negatif berita tersebut.

"Nggak dikasih. TV aja di-setting YouTube anak-anak," ujar Eva Manurung, dikutip dari kapanlagi.com, Sabtu (27/7/2024).

Untuk memastikan anak-anak tidak terpapar berita negatif, Eva telah membuat pengaturan khusus pada televisi di rumah. Ia memastikan hanya konten YouTube yang cocok untuk anak-anak yang diperbolehkan untuk ditonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Belum Temui Inara Rusli

Inara Rusli dan anak (Instagram/mommy_starla)
Inara Rusli dan anak (Instagram/mommy_starla)

Eva berharap dengan cara ini, dia bisa menjaga kesehatan mental dan emosional anak-anak di tengah situasi yang sulit ini. Selain itu, Eva juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan Inara Rusli, istri Virgoun, mengenai rencana membawa anak-anak untuk mengunjungi ayah mereka di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Nanti saja. Saya sebenarnya juga ingin mengantarkan jam tangan Starla dan sepatu anak-anak," ujarnya.

"Namun, waktunya belum memungkinkan karena saya sedang sibuk syuting layar lebar. Jadi belum bisa bertemu. Sabar saja, mungkin setelah syuting selesai," tambahnya.


2. Harapan Eva Manurung untuk Virgoun

Febby Carol dan Eva Manurung
Febby Carol dan Eva Manurung menjenguk Virgoun lalu menjelaskan kondisi sang artis setelah ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. (Foto: M. Altaf Jauhar)

Dengan segala usaha yang dilakukan oleh Eva untuk melindungi dan merawat anak-anak Virgoun, ia berharap situasi ini dapat segera membaik. Dukungan serta kasih sayang dari keluarga besar menjadi sumber kekuatan utama bagi Virgoun dalam menjalani proses pemulihan dan rehabilitasi.

Harapannya, Virgoun dapat segera pulih dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta, serta terus berkarya di dunia musik yang merupakan passion-nya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya