Selamat! Angga Wijaya Mantan Suami Dewi Perssik Dikaruniai Anak Pertama dengan Sang Istri

Selamat berbahagia untuk Angga Wijaya dan istri, telah dikaruniai anak pertama!

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 30 Jul 2024, 11:57 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2024, 11:57 WIB
Potret Tasyakuran 7 Bulanan Istri Angga Wijaya
Langsungkan tasyakuran 7 bulanan, Anna istri dari Angga Wijaya kenakan busana dari NTB. Sumber: IG @anggawijaya88

Liputan6.com, Jakarta Berita gembira datang dari Angga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik. Dalam unggahan di media sosialnya pada Senin siang (29/07), Angga Wijaya mengumumkan bahwa istrinya sedang menjalani proses persalinan untuk melahirkan anak pertama mereka.

Pada malam harinya, buah hati mereka telah lahir dengan selamat dan sehat. Dirankum Liputan6.com dari akun Instagram Angga Wijaya, Selasa (30/7/2024), persalinan tersebut berlangsung di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadiran sang buah hati pun disambuut dengan suka cita oleh Angga Wijaya dan keluarga.

Sebagai tambahan informasi, Angga Wijaya dan Nurul Kamaria resmi menikah pada Juni 2023. Kehadiran sang buah hati tentunya membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi mereka. Selamat untuk Angga Wijaya dan istri! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelahiran anak pertama

Potret Tasyakuran 7 Bulanan Istri Angga Wijaya
Langsungkan tasyakuran 7 bulanan, Anna istri dari Angga Wijaya kenakan busana dari NTB. Sumber: IG @anggawijaya88

Usai bercerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya diketahui menikah dengan Nurul Kamaria atau Anna. Dalam pernikahan tersebut, ia pun menjadi ayah sambung bagi dua anak Anna. Angga Wijaya juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki buah hati di pernikahan keduanya.

Bahkan, saat sang istri hamil, Angga Wijaya dan Anna kompak mengunggah berbagai momen kehamilan di media sosial. Keduanya juga melakukan baby moon hingga menjalani maternity shoot. Kini, kebahagiaan keluarga kecilnya semakin lengkap atas kehadiran sang anak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya