Zaskia Sungkar Mulai Program Anak Kedua, Akui Merasa Deg-Degan

Irwansyah dan Zaskia sepertinya telah memutuskan untuk memulai program kehamilan anak kedua setelah Ukkasya menginjak usia 3 tahun.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 07 Agu 2024, 13:48 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 13:48 WIB
[Bintang] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
"Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yg solehah Aamin #ngetiksambilberlinang >," Tulis Zaskia Sungkar dalam pesawat penerbangan ibadah umrah bersama suaminya. (Instagram/irwansyah_15)

Liputan6.com, Jakarta Meskipun sudah pernah menjalani program kehamilan untuk anak pertama, Zaskia Sungkar tetap merasa gugup. Perasaan tersebut diungkapkannya dalam sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya, disertai dengan sebuah foto.

Dalam foto tersebut, tampak Zaskia ditemani oleh suaminya, Irwansyah. Mereka baru saja mengunjungi seorang dokter kandungan dan mengabadikan momen tersebut bersama.

"Bismillahirrahmanirrahim. Deg-degan, hehe. Terima kasih untuk hari ini, Dok," tulis Zaskia Sungkar seperti yang dirangkum Liputan6.com dari laman Instagramnya, @zaskiasungkar15, Rabu (7/8/2024).

Seperti yang diketahui, pasangan selebriti ini pernah menantikan kehadiran buah hati selama satu dekade. Putra pertama mereka kini telah berusia 3 tahun, dan usia Zaskia Sungkar yang telah menginjak 34 tahun tidak menjadi penghalang untuk mendapatkan momongan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Program Anak Kedua

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/zaskiasungkar15)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar terlihat di Instagram Zaskia Sungkar dengan username zaskiasungkar15.

Untuk sekadar informasi, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengikat janji suci pada 15 Januari 2011. Setelah sekian lama menanti kehadiran buah hati, mereka akhirnya memutuskan untuk menjalani program kehamilan. Usaha mereka pun membuahkan hasil dengan lahirnya putra pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syakhi, pada 30 Maret 2021.

Ketika Ukkasya berusia 3 tahun, Irwansyah dan Zaskia memutuskan untuk kembali menjalani program kehamilan demi mendapatkan anak kedua. Mereka berharap agar keinginan ini dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

"Semoga Allah ﷻ memberikan yang terbaik, Barakallahufiik dokter @reinorambey @morulaivf_jakarta," ujar Zaskia Sungkar penuh harap.


2. Banjir Dukungan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/zaskiasungkar15)
Instagram Irwansyah dan Zaskia Sungkar adalah @zaskiasungkar15.

Niat mulia Zaskia Sungkar ini mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman sesama artis dan netizen. Mereka bahkan membanjiri kolom komentar dengan doa-doa terbaik. Di antara yang memberikan dukungan adalah adiknya, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Tya Ariestya, Ryana Dea, dan masih banyak lagi.

Zaskia pun dengan penuh rasa syukur membalas doa-doa tersebut. "Barakallahufiikum, terima kasih banyak atas semua doanya," tulis Zaskia di kolom komentar.

Sebelum menikah, mereka mulai berkencan pada Mei 2010 dan bertunangan pada 8 Desember di tahun yang sama. Mereka menghabiskan bulan madu dengan pergi umroh ke Mekkah. Kini, keduanya tengah menantikan kehadiran anak kedua.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya