7 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Agustus 2024, Dijamin Seru!

Serial drama Korea terbaru yang siap tayang pada bulan Agustus 2024 dapat Anda temukan dalam daftar judul berikut ini.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Agu 2024, 17:07 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 17:07 WIB
Shin Min Ah
Foto Prime Video menampilkan Shin Min Ah dalam serial "No Gain No Love".

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Agustus, para penggemar drama Korea akan dimanjakan dengan berbagai serial baru yang menawarkan beragam cerita menarik dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama. Jadi, tak perlu khawatir kehabisan tontonan berkualitas, karena deretan drama ini siap menghibur hari-harimu dengan sempurna.

Alur cerita yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari kisah romansa yang membuat hati berdebar hingga aksi pertarungan yang menegangkan. Penasaran dengan drama-drama apa saja yang akan tayang pada Agustus 2024? 

Berikut ini adalah daftar serial drama Korea terbaru yang akan hadir di bulan Agustus 2024, sebagaimana dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (27/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Love Next Door

Love Next Door
[Foto: Netflix] The Love Next Door

Love Next Door menampilkan bintang-bintang ternama seperti Jung Hae In, Jung So Min, dan Kim Ji Eun. Serial ini akan tayang di Netflix mulai 17 Agustus dan menawarkan kisah romansa yang penuh liku-liku, mirip dengan naik-turun rollercoaster. Cerita berpusat pada seorang wanita yang berusaha memperbaiki hidupnya yang kacau.

Dalam perjalanannya, ia bertemu kembali dengan seorang arsitek muda yang dulu dikenalnya sebagai anak dari sahabat ibunya. Apakah cinta akan tumbuh di antara mereka? Atau justru bayang-bayang masa lalu yang akan mengganggu hubungan mereka?


2. The Frog

The Frog
The Frog. (Doc: Netflix)

Pada suatu musim panas, kehidupan seorang pria terbalik ketika seorang wanita misterius tiba-tiba muncul di rumah pensiunnya. Terpaksa, ia harus berpegang teguh pada apa yang paling ia hargai. Serial The Frog, yang terdiri dari delapan episode dan dibintangi oleh Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, serta Go Min Si, akan tayang mulai 23 Agustus di Netflix.


3. Mission: Cross

Mission: Cross
Foto: Netflix menampilkan Misi: Cross.

Dalam ujian terbesar pernikahan mereka, seorang agen yang kini menjadi bapak rumah tangga terjebak dalam misi berbahaya bersama istrinya yang seorang detektif, yang tidak mengetahui masa lalunya yang penuh rahasia. Dengan bintang utama Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin, Mission: Cross akan tayang perdana pada 9 Agustus di Netflix.


4. No Gain No Love

Shin Min Ah
Shin Min Ah dalam serial drama Korea "No Gain No Love". [Foto: YouTube/TVING]

Son Hae Yeong, yang diperankan oleh Shin Mina, selalu menghadapi kesialan dalam urusan keluarga, cinta, dan pekerjaan. Dalam upayanya untuk mengubah takdir, Hae Yeong memutuskan untuk menjalani pernikahan palsu dengan Kim Ji Uk, seorang pegawai toserba di lingkungannya yang diperankan oleh Kim Young Dae, demi meraih promosi yang sangat diidamkannya. Jangan lewatkan kisah seru ini mulai 26 Agustus 2024 di Prime Video.


5. Bad Memory Eraser

Drama Korea Bad Memory Eraser
Dokumentasi Vidio menunjukkan sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser.

Dibintangi oleh Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon, serial drama Bad Memory Eraser akan tayang di Vidio mulai 3 Agustus 2024. Kisah ini mengisahkan tentang Lee Goon, seorang mantan pemain tenis berbakat yang harus meninggalkan karir cemerlangnya akibat cedera parah. Cedera tersebut tidak hanya mengakhiri karirnya, tetapi juga meruntuhkan kepercayaan dirinya, membuatnya harus berjuang keras untuk menemukan kembali semangat hidupnya.

Karakter Lee Goon, yang diperankan dengan apik oleh Kim Jae Joong, menggambarkan perjalanan seorang individu yang mampu bangkit dari keterpurukan meskipun menghadapi rintangan besar dalam hidup. Dengan bantuan sebuah alat penghapus memori, Lee Goon terlahir kembali dengan kepercayaan diri yang tinggi dan karisma yang memukau.


6. The Tyrant

Karakter Kesepian dan Terisolasi Kim Seon Ho di "The Tyrant" (Foto: Instagram.com/salt_ent)
Kim Seon Ho, karakter yang kesepian dan terisolasi di "The Tyrant" (Foto: Instagram.com/salt_ent), menggambarkan suasana yang memilukan.

Siap tayang di Disney+ Hotstar, The Tyrant menghadirkan kisah penuh ketegangan yang tak boleh dilewatkan. Dalam cerita ini, sekelompok ilmuwan pemberontak yang bekerja untuk pemerintah Korea Selatan mengembangkan sebuah virus yang berpotensi mengubah tatanan dunia. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo. Jangan lewatkan penayangannya pada 14 Agustus 2024.


7. DNA Lover

DNA Lover
Pecinta DNA. [Gambar: TV Chosun]

Serial komedi romantis ini menghadirkan cerita unik tentang pencarian jodoh melalui kecocokan genetik. Kisahnya berpusat pada Shin Yeon Woo (diperankan oleh Choi Si Won), seorang dokter kandungan yang selalu terjebak dalam hubungan dengan perempuan posesif. Akankah ia akhirnya menemukan pasangan yang tepat? Terdiri dari satu episode, DNA Lover akan tayang di Viu mulai 17 Agustus 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya