Momen Bahagia Justin Bieber dan Hailey Sambut Anak Pertama, Ini Namanya

Justin Bieber dan Hailey Bieber baru saja merayakan kebahagiaan dengan kelahiran anak pertama mereka.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 26 Agu 2024, 15:52 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 15:52 WIB
Justin Bieber - Hailey Bieber
Justin dan Hailey Bieber telah menyambut kelahiran anak pertama mereka. [Foto: Instagram/justinbieber]

Liputan6.com, Jakarta Berita menggembirakan datang dari pasangan selebriti terkenal, Justin Bieber dan Hailey Bieber, yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Bayi laki-laki yang diberi nama Jack Blues Bieber ini telah membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi keluarga kecil mereka. Pengumuman mengenai kelahiran Jack disampaikan oleh Justin melalui akun media sosialnya pada tanggal 24 Agustus 2024, dan langsung disambut dengan antusiasme oleh para penggemar dan rekan-rekan selebriti.

Dalam unggahan tersebut, Justin dengan penuh kasih menyambut putranya ke dunia. Ia membagikan foto yang memperlihatkan kaki kecil Jack yang lucu, dengan tangan Hailey yang melindungi dan memeluknya dengan lembut.

"SELAMAT DATANG DI RUMAH JACK BLUES BIEBER ," tulis Justin, mengekspresikan kebahagiaannya atas kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka.

Sementara itu, Hailey Bieber, meskipun belum memberikan pernyataan resmi di media sosial, turut merayakan momen istimewa ini dengan mengunggah ulang foto kaki Jack dari akun Justin. Dalam caption singkat namun penuh makna, Hailey menulis Jack Blues yang diiringi dengan emoji hati berwarna biru dan beruang kecil, menandakan kasih sayangnya yang mendalam untuk putra mereka. Kehadiran Jack Blues Bieber tentu saja menjadi babak baru yang penuh kebahagiaan dalam perjalanan hidup pasangan selebriti ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bayi yang Ditunggu-tunggu

Justin Bieber
Hailey dan Justin Bieber telah menyambut kelahiran anak pertama mereka, Jack Blues Bieber. [Foto: Instagram/justinbieber]

Kehadiran Jack dalam kehidupan Justin dan Hailey telah membawa kebahagiaan yang luar biasa, bahkan sebelum ia dilahirkan. Jack datang ke dunia setelah pernikahan Justin dan Hailey, dan kehadirannya menjadi simbol dari impian lama penyanyi berusia 30 tahun itu untuk menjadi seorang ayah.

Selama masa kehamilan Jack, Hailey terlihat sangat menikmati perjalanan ini, tetap aktif dan produktif. Selain itu, ia juga sering memperlihatkan perut hamilnya sambil menikmati berbagai makanan dan minuman yang disukainya.


Selamat atas Pencapaian Saat Ini

Hailey dan Justin Bieber. [Foto: Instagram/justinbieber]
"Justin Bieber dan Hailey. [Sumber: Instagram/justinbieber]"

Dengan kabar kelahiran Jack Blues Bieber yang baru saja muncul, ucapan selamat dan doa-doa baik pun ramai menghiasi media sosial untuk mereka.

Kylie Jenner pun tak bisa menyembunyikan rasa gemasnya saat melihat kaki kecil Jack, "Saya tidak bisa mengatasi kaki kecil ini JACK BLUES," tulisnya di kolom komentar foto kaki Jack yang diunggah oleh Justin Bieber di Instagram.

"Selamat!!! Saya sangat bersemangat!!! Cinta kalian semua," tulis sutradara Alfredo Flores, yang juga merupakan sahabat dekat Justin Bieber. Selamat kepada Justin dan Hailey Bieber!

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya