Tips Langsing ala Michelle Ziudith, Body Goals Tanpa Bantuan Obat

Bagi Michelle Ziudith, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional dan ideal, tidak perlu mengandalkan obat-obatan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 29 Agu 2024, 17:04 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 17:04 WIB
Michelle Ziudith (Instagram/michelleziu)
Michelle Ziudith (Instagram/michelleziu)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Michelle Ziudith menyadari pentingnya memiliki tubuh yang proporsional. Hal ini tidak hanya menjadi tuntutan saat tampil di depan kamera, tetapi juga demi menjaga kesehatan.

Tubuh yang proporsional tentu menjadi impian setiap perempuan. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang menjalani diet dan perawatan kecantikan demi mencapai body goals yang diidamkan.

Namun, bagi Michelle Ziudith, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional dan ideal, tidak perlu mengandalkan obat-obatan. Menurutnya, apa yang perlu dilakukan sudah menjadi kebiasaan, terutama bagi umat Islam.

Simak tips langsing ala Michelle Ziudith yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Puasa dan salat

Michelle Ziudith (Instagram/michelleziu)
Michelle Ziudith (Instagram/michelleziu)

Dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram rumpi_gosip, terlihat Michelle Ziudith sedang menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemarnya. Michelle, yang dikenal memiliki tubuh ramping, mendapat pertanyaan tentang cara menurunkan berat badan.

Dengan tenang, Michelle menjelaskan bahwa untuk menurunkan berat badan, seseorang hanya perlu berpuasa dan menjalankan salat dengan baik, tanpa perlu menggunakan obat-obatan yang sering diklaim bisa menurunkan berat badan.

"Menurutku puasa aja. Nggak usah banyak cingcong, nggak usah beli-beli obat penurun berat badan. Puasa dan salat, pasti kurus," ujar Michelle Ziudith dengan santai.


2. Bisa ngaji

Michelle Ziudith (Instagram/michelleziu)
Michelle Ziudith (dari Instagram @michelleziu)

Michelle Ziudith juga menjawab pertanyaan mengenai kebiasaannya dalam membaca Al-Quran atau mengaji. Pemeran film Ipar Adalah Maut ini mengungkapkan bahwa dirinya terbiasa mengaji ketika berada di rumah.

Michelle bercerita bahwa sejak kecil ia sudah bisa mengaji karena diajari langsung oleh seorang guru. Kini, ia sudah lancar membaca huruf hijaiyah atau huruf Arab.

"Aku biasanya ngaji di rumah. Sejak kecil, aku sudah diajari oleh guru ngaji yang datang ke rumah tiga kali seminggu. Jadi, tidak mungkin aku tidak bisa ngaji. Gurunya menunggu di depan, pasti bisa," ungkap Michelle.


3. Netizen kaget

Michelle Ziudith (Instagram/michelleziu)
Michelle Ziudith (dari Instagram @michelleziu)

Di bagian kolom komentar, banyak netizen yang terkejut dengan jawaban Michelle Ziudith. Beberapa dari mereka tidak menyangka mengenai keyakinan yang dianut oleh Michelle Ziudith.

"Masya Allah, terima kasih atas tipsnya. Jarang sekali ada artis yang memperhatikan agamanya. Semoga tetap istiqomah dalam meraih hidayah dan taufik dari Allah, aamiin," tulis seorang pengguna dengan nama akun sofiarikkam.

"Masya Allah, saya kira non-Muslim, ternyata Muslim," komentar akun bernama marigustiana851.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya