4 Adu Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela dalam Perayaan Ultah Al dan Dul

Maia Estianty dan Mulan Jameela, kedua ibu yang selalu hadir dalam momen-momen spesial ulang tahun anak-anak mereka.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Sep 2024, 12:48 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 12:48 WIB
Maia Estianty dan Mulan Jameela saat Kejutan Ulang Tahun Al Ghazali dan Dul Jaelani
Maia Estianty dan Mulan Jameela saat memberikan kejutan ulang tahun kepada Al Ghazali dan Dul Jaelani. [@duljaelani]

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali dan Dul Jaelani merayakan ulang tahun mereka yang berdekatan. Dul merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 23 Agustus 2024, sementara sang kakak, Al Ghazali, resmi berusia 27 tahun pada tanggal 1 September 2024. Kedua putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mendapatkan kejutan istimewa dari orang-orang terdekat mereka.

Maia Estianty, seperti biasa, tidak pernah absen dalam memberikan kejutan. Ia membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin untuk anak-anak tercintanya. Tidak ketinggalan pula ibu sambung mereka, Mulan Jameela, yang juga selalu hadir dalam momen-momen spesial ulang tahun anak-anak sambungnya.

Menariknya, perayaan ulang tahun Al Ghazali juga dihadiri oleh Titiek Soeharto. Penasaran bagaimana penampilan Maia dan Mulan dalam acara kejutan ulang tahun Al dan Dul? Yuk, intip potret-potret mereka yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa, 3 September 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Maia Estianty di ulang tahun Dul

Maia Estianty di Ulang Tahun Dul
Maia Estianty di Ulang Tahun Dul. [@duljaelani]

Pada perayaan ulang tahun ke-24 Dul, Maia Estianty, sang ibunda, memberikan kejutan yang istimewa. Maia tampil dengan gaya kasual yang memikat, mengenakan atasan kemeja berwarna beige dengan lengan 3/4 yang dipadukan dengan celana denim panjang.

Ia juga tampak elegan dengan jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya. Rambut panjang Maia dibiarkan terurai dengan anggun tanpa poni, menambah kesan alami pada penampilannya. Tak lupa, lipstik merah yang ia kenakan semakin menyempurnakan riasan wajahnya, membuatnya terlihat semakin mempesona.


2. Maia Estianty di ulang tahun Al

Maia Estianty di Ulang Tahun Al
"Maia Estianty pada Perayaan Ulang Tahun Dul. [@duljaelani]"

Ketika memberikan kejutan kepada Al dengan makan malam bersama keluarga dan pacarnya, Maia tampil lebih feminin dengan mengenakan maxi dress lengan panjang berwarna hitam bercorak. Rambut panjangnya terurai rapi dengan gaya poni samping yang anggun.


3. Mulan Jameela di ulang tahun Dul

Mulan Jameela di ulang tahun Dul
Mulan Jameela di ulang tahun Dul. [@mulanjameela1]

Pada saat merayakan ulang tahun Dul, Mulan tampil santai dengan setelan merah yang dipadukan dengan kerudung putih. Riasan wajahnya tampak sempurna meski dilihat dari kejauhan.

Saat perayaan ulang tahun bersama Dul, Mulan memilih gaya serba hitam. Ia mengenakan kerudung yang dipadukan dengan atasan lengan panjang beraksen 3D dan celana panjang. Tak ketinggalan, ia juga memakai kacamata bening yang menambah kesan elegan pada penampilannya.


4. Mulan Jameela saat ulang tahun Al

Mulan Jameela di ulang tahun Dul. [@mulanjameela1]
"Maia Estianty pada Perayaan Ulang Tahun Al. [@tissabiani]"

Di momen ulang tahun Al, Mulan tampil memesona dengan gaya semi formal. Ia mengenakan kerudung hitam instan yang dipadukan dengan atasan model blazer berwarna hijau yang memiliki kancing di bagian depan. Riasan wajahnya terlihat flawless, menambah pesona penampilannya.

Saat acara makan bersama di ulang tahun tersebut, hadir pula Titiek Soeharto yang tampil anggun dengan atasan berwarna baby blue, dipadukan dengan selendang dan kalung putih panjang yang elegan.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya