Potret Aulia Putri Alyssa Soebandono yang Mempesona, Disebut Mirip Boneka Oleh Netizen

Saat ini, usia bayi Aulia telah mencapai empat bulan

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 13 Sep 2024, 19:19 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 19:19 WIB
Potret Baru Keluarga Dude Harlino Usai Dikaruniai Anak Ketiga, Penuh Bahagia
Melalui akun Instagram, Alyssa Soebandono pun masih menyembunyikan wajah anak ketiganya dari publik. Ia dan sang suami pun turut menyampaikan kebahagiaannya atas kelahiran sang buah hati.(Liputan6.com/IG/@ichasoebandono)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino semakin lengkap dengan kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan. Alyssa melahirkan putri mereka pada 22 April 2024.

Bayi perempuan tersebut diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Kini, Aulia telah berusia empat bulan. Selama ini, Alyssa memilih untuk tidak memperlihatkan wajah putrinya kepada publik.

Namun, baru-baru ini, dalam sebuah unggahan di akun media sosialnya, Alyssa Soebandono dengan jelas membagikan potret ketiga anaknya, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Malik Mahendra Harlino, dan Aisyah Aulia Putri Harlino.

Netizen pun dibuat terpesona oleh paras menggemaskan putri ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyebutnya seperti boneka. Dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini potret anak ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Jum'at(13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wajah Menawan yang Menggemaskan

Satu Bulan Usai Anak Ketiga Lahir, Ini Potret Alyssa Soebandono Momong Baby Lia
Foto Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama Baby Lia saat usianya baru seminggu pada 2 Mei 2024 lalu. Setelah 10 tahun pernikahan dan kini memiliki anak ketiga, rumah tangga pasangan ini semakin harmonis dan penuh kebahagiaan. Kehadiran anak perempuan yang telah lama dinantikan membuat keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino semakin lengkap. (Liputan6.com/IG/@ichasoebandono)

Dalam foto yang diunggah oleh Alyssa di akun Instagramnya, tampak Rendra, Malik, dan Aulia dalam posisi tengkurap. Aulia terlihat berada di antara kedua kakaknya, Rendra dan Malik, yang tampak mengapit sang adik.

Aulia sendiri sudah tampak cantik meski baru berusia 4 bulan. Ia mengenakan pakaian serba putih, termasuk jilbab kecil yang dipakainya. Dengan senyum yang lebar, Aulia terlihat semakin imut dan menggemaskan.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Masya Allah Tabarakallah. Halo Oom & Tante, ini aku... Aulia. Sekarang usiaku sudah 4 bulan, Alhamdulillah," tulis Alyssa di laman Instagramnya, ichasoebandono, baru-baru ini.

"Di sebelah kanan kiriku adalah Abang Rendra dan Abang Malik. Doakan kami agar selalu sehat serta tumbuh menjadi anak-anak sholeh dan sholehah, ya," lanjutnya.


Dihujani Pujian Netizen

Tiga anak ALyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram/ichasoebandono)
Ketiga anak Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram/ichasoebandono)

Sejumlah teman artis dan netizen turut memberikan tanggapan mereka. Mereka yang baru menyadari bahwa Aulia sudah tampil di publik segera membanjiri kolom komentar pada unggahan Instagram istri Dude Harlino tersebut.

"Akhirnya, si cantik tampil di publik, masyaallah," tulis akun bernama hanna95kthv.

"MasyaAllah... cantik dan menggemaskan... abang-abangnya juga tampan," ujar Feni Rose.

"MasyaAllah, si cantik ini aunty belum sempat bertemu, loooh," kata Fenita Arie.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya