6 Saran Tennis Date dengan Pujaan Hati, Bikin Aktivitas Olahragamu Lebih Manis dan Romantis

Kencan tak harus di kafe, ayo coba bermain tenis bersama!

oleh Miranti diperbarui 23 Okt 2024, 15:19 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024, 15:19 WIB
Ilustrasi tenis. Photo by Jeffery Erhunse on Unsplash
Ilustrasi tenis. Photo by Jeffery Erhunse on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama pasangan tidak selalu harus dilakukan di restoran atau bioskop. Cobalah aktivitas yang lebih aktif dan menyenangkan seperti bermain tenis! Selain memberikan manfaat kesehatan, bermain tenis bisa menjadi cara unik untuk memperkuat ikatan dengan pasangan. 

Belakangan ini, tenis menjadi olahraga yang digemari oleh banyak kaum muda. Terutama bagi mereka yang ingin mencapai tubuh yang fit dan ideal. Banyak dari mereka yang juga mengajak pasangan mereka untuk ikut serta dalam hobi baru ini.

Untuk memastikan momenmu tetap berkesan, simak beberapa tips yang dapat membuat kencan tenis bersama pasangan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (23/10/2024):

1. Pilih Lokasi yang Menyenangkan

tennis date
5 Cara Seru Main Tennis Bareng Pasangan, Jadikan Olahraga Lebih Romantis | hak cipta freepik

Pilih lapangan tenis yang menawarkan pemandangan menawan atau suasana yang menyenangkan. Bermain di lapangan terbuka di dekat taman dapat memberikan pengalaman lebih mengesankan dibandingkan dengan lapangan tertutup.

Beberapa lokasi bahkan menyediakan paket khusus bagi pasangan yang ingin bermain tenis sambil ditemani musik atau cahaya senja. Namun, jika kamu ingin tetap bugar tanpa khawatir terpapar panas, lapangan tertutup bisa menjadi opsi yang tepat, sesuai dengan preferensi dan kenyamananmu.

2. Pakai Outfit Kembar atau Senada

2. Pakai Outfit Kembar atau Senada
Outfit Serasi atau Sama | hak cipta freepik

Memilih pakaian tenis yang serasi atau setidaknya memiliki warna yang senada dapat memberikan kesan kebersamaan dan keceriaan saat bermain. Selain membuat penampilan lebih modis, pakaian yang serasi juga meningkatkan keakraban dan menjadi momen yang bagus untuk berfoto bersama setelah bermain. Banyak merek menawarkan set pakaian tenis pasangan yang nyaman dan tetap trendi.

3. Jadikan Permainan Menjadi Fun Match

3. Jadikan Permainan Menjadi Fun Match
Permainan menjadi menyenangkan | hak cipta freepik

Jangan terlalu tegang, anggap permainan tenis ini sebagai kesempatan untuk bersenang-senang. Tambahkan elemen menarik dengan memasukkan tantangan kecil seperti mini-game atau taruhan kocak.

Contohnya, yang kalah harus menyiapkan sarapan keesokan harinya. Ini akan menciptakan suasana yang lebih santai dan memicu banyak tawa.

4. Luangkan Waktu untuk Latihan Bareng

4. Luangkan Waktu untuk Latihan Bareng
Sisihkan Waktu untuk Berolahraga Bersama | sumber freepik

Sebelum memulai permainan, sisihkan waktu untuk berlatih dan saling mengajarkan teknik dasar tenis. Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan keterampilan kalian, tetapi juga memperkuat kerja sama dan komunikasi. Berlatih bersama dapat menjadi kesempatan yang baik untuk saling mendukung dan memberikan semangat, menjadikan momen kebersamaan lebih bermakna.

5. Berikan Dukungan

Ilustrasi tenis
Ilustrasi tenis. (Image by Freepik)

Selama permainan, beri dukungan satu sama lain dengan sorakan dan pujian. Ini akan membuat pasangan merasa dihargai dan menciptakan momen kebersamaan yang lebih intim.

6. Akhiri dengan Piknik Sederhana

5. Akhiri dengan Piknik Sederhana
Piknik Sederhana sebagai Penutup | copyright freepik

Setelah lelah bermain, akhiri kencan kalian dengan piknik sederhana di tepi lapangan. Siapkan camilan, minuman kesukaan, dan alas duduk. Bersantai sambil membahas permainan tadi bisa menjadi momen berharga yang mempererat kebersamaan. Pastikan untuk mengambil foto agar momen ini menjadi kenangan!

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya