Demi Menang Pemilu 2014, Gerindra `Kawin` dengan Partai Aceh

Kedua parpol itu berkomitmen untuk saling memenangkan, Partai Aceh di tingkat DPR Aceh dan DPRK, serta Partai Gerindra di DPR.

oleh Windy Phagta diperbarui 02 Apr 2014, 01:48 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 01:48 WIB
Demi Menang Pemilu 2014, Gerindra `Kawin` dengan Partai Aceh
Kedua parpol itu berkomitmen untuk saling memenangkan, Partai Aceh di tingkat DPR Aceh dan DPRK, serta Partai Gerindra di DPR.

Liputan6.com, Aceh Besar - Demi merajai Pemilu 2014, Partai Gerindra memutuskan untuk 'kawin' dengan Partai Aceh. Kedua parpol itu berkomitmen untuk saling memenangkan, Partai Aceh di tingkat DPR Aceh dan DPRK, serta Partai Gerindra di DPR.

"Kita siap memenangkan Gerindra untuk DPR, dan Partai Aceh wajib menang dari Sabang sampai Kuala Simpang,  sementara untuk DPR menggunakan perahu Gerindra," ujar juru bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) Safarudin yang ikut berorasi dalam kampanye akbar Partai Gerindra di Lampenerut, Aceh Besar, Selasa (1/4/2014).

"Kalau partai Gerindra menang pemilu nanti, kewenangan pemerintahan Aceh akan diberikan sepenuhnya," ujar Safarudin.

Ribuan warga Aceh menghadiri kampanye akbar partai besutan Prabowo Subianto itu. Satgas Partai Aceh pun turut mengawal jalannya kampanye untuk menjamin keamanan selama acara berlangsung.

Tak cuma Partai Aceh, Purnawirawan TNI dan Polri di Kota Palu, Sulawesi Tengah pun juga memberikan dukungannya pada Gerindra. Mereka bahkan ikut mendeklarasikan dukungan untuk pencapresan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres dalam Pilpres 2014.

Baca juga:
Purnawirawan TNI: Hanya Prabowo yang Penuhi Kualifikasi Presiden

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya