Isu Duet dengan Prananda, Jokowi: Beliau Cocok

Sejumlah nama pun disandingkan sebagai pasangan Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo itu.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 17 Okt 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 15:50 WIB
behind-jokowi-8-151013a.jpg
Banyak yang mendukung Jokowi maju sebagai capres dalam Pilpres 2014 mendatang. Sejumlah nama pun disandingkan sebagai pasangan Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo itu. Salah satu nama yang kini santer disandingkan dengan Jokowi yakni putra Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo.

Lantas apa kata Jokowi tentang sosok Prananda? "Beliau cocoklah," kata Jokowi sembari tersenyum di Balaikota, Jakarta, Kamis (17/10/2013). "Orangnya baik banget. Beliau pekerja keras," imbuhnya.

Mantan Walikota Solo itu menilai, kakak Puan Maharani itu cukup cemerlang. Meski begitu Prananda tak banyak bicara dan pekerja keras. 

"Yang saya kenal, dia pintar banget. Orangnya nggak banyak ngomong, tapi senang bekerja. Ia bekerja terus di balik layar," ucap Jokowi.

Namun ketika ditanya komentarnya mengenai kemungkinan duet bersama Prananda, Jokowi hanya diam.

Prananda adalah putra kedua Megawati dari pernikahannya bersama seorang pilot Surindro Supjarso. Prananda lahir pada 23 April 1970 silam. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya