Heboh Ariel NOAH Mudik Naik Motor, Ramah Tersenyum pada Pengendara Lain

Melihat potret Ariel mengendarai motor BMW G310GS ke Bandung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Apr 2023, 19:41 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2023, 19:34 WIB
Ariel Noah Pulang Mudik Pakai Motor BMW
Ariel Noah/Boril tertangkap sedang pulang dari mudik ke Jakarta pakai motor BMW G 310 GS. (source: Tiktok @sintarahayu_20)

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mudik di momen Lebaran. Mereka merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halaman. Aktivitas ini juga dijalani oleh Ariel NOAH yang mudik ke Bandung.

Bukan dengan mobil, mantan kekasih Sophia Latjuba ini jusru mudik dari Jakarta dengan motor. Sang vokalis band NOAH mengendarai motor gede BMW G310GS.

Hal ini diketahui dari unggahan seorang warga yang tidak sengaja bertemu dengan Ariel NOAH di jalan. Dia merekam pertemuannya dengan Ariel saat bersisipan jalan di bawah terik matahari.

"Ketemu Aa Ariel NOAH di jalan," tulis warganet tersebut dikutip dari akun Instagram gosip Lambe Turah, Rabu (26/4/2023).

Ariel NOAH mengendarai motornya sendiri dengan atribut lengkap mulai dari helm full face, hingga jaket. Dia juga menggendong tas ransel di pundaknya.

Sama seperti pemudik pada umumnya, ayah satu anak ini juga membawa gembolan besar ke kampung halaman. Dia membawa satu tas besar yang diletakkan di jok belakang dan diikat dengan tali.


Ariel Ramah Tersenyum Menyapa Pengendara

Ariel NOAH
Ariel NOAH mudik Lebaran (Instagram @arielnoah)

Ariel NOAH tampak tersenyum saat warga mengambil gambarnya. Dia juga sempat berbicara singkat dengan pengendara yang dijumpainya. "Panas ya," tutur Ariel NOAH di tengah kemacetan.

Video Ariel mudik dengan motor pun jadi perbincangan hangat warganet. Kharisma pria 44 tahun ini dianggap tidak luntur meski sedang mengendarai motor di tengah sengatan matahari.


Respons Warganet

"Tapi emang kharisma Ariel Noah itu gak lekang oleh waktu walaupun banyak banget penyanyi cowok yang muncul, pasti kebanyakan cewek suka ya sama Ariel Noah bener kan," kata salah stau warganet.

"Tapi bang boril ni emng bener" yaa kharismatik," ujar warganet lainnya.

"Saya tiap tahun mudik naik Supra pala geter gak pernah jadi sorotan," yang lain menimpali.

Infografis Respons Golkar Surya Paloh-Jusuf Kalla-Airlangga Hartarto Duduk Satu Meja. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Respons Golkar Surya Paloh-Jusuf Kalla-Airlangga Hartarto Duduk Satu Meja. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya