Top 3 Islami: Kisah Sarung Gus Iqdam untuk Jemaah Nonmuslim, DJ Rara Ikut Umrah Tahun 2024?

Sarung pemberian Gus Iqdam akan dilepas oleh DJ Rara jika ada yang membelinya dengan harga Rp2 triliun. Artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal Islami Liputan6.com

oleh Muhamad Ridlo diperbarui 09 Des 2023, 06:30 WIB
Diterbitkan 09 Des 2023, 06:30 WIB
DJ rara iqdam sarung
DJ Rara menunjukkan sarung pemberian Gus Iqdam (TikTok)

Liputan6.com, Jakarta - Jemaah Gus Iqdam berasal dari beragam kalangan. Terkadang muncul jemaah yang unik.

Kali ini adalah jemaah nonmuslim, DJ Rara. Wanita cantik ini seorang penganut Khonghucu.

Meski belum log in atau masuk Islam, DJ Rara mendapat hadiah sarung dan sejumlah perangkat lain saat mengikuti pengajian Gus Iqdam di Markas Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST Pusat), Blitar.

Nah, saking senangnya, DJ Rara beberapa waktu kemudian mereview, dalam bahasa kerennya spill sarung GUs Iqdam. Ternyata, ada yang menawar sarung tersebut.

DJ Rara tak lantas marah. Hanya saja, dia tak rela. Jawaban menohok diberikannya saat itu, dengan menyebut angka yang bikin orang geleng-geleng kepala.

Kata dia, sarung pemberian Gus Iqdam akan dilepas jika ada yang membelinya dengan harga Rp2 triliun. Artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal Islami Liputan6.com, Jumat (8/12/2023).

Artikel lain yang juga menyita perhatian adalah Gus Iqdam mengajak DJ Rara dan Soimah umrah tahun 2024. Tentu, dengan syarat DJ Rara mualaf terlebih dahulu.

Sementara, artikel ketiga yakni mengenai Harlah Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) yang bakal dimeriahkan dengan berbagai agenda.

Selengkapnya mari simak Top 3 Islami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


1. Sarung DJ Rara Pemberian Gus Iqdam Ditawar Orang, Siapkan Rp2 Triliun Baru Boleh

DJ Rara iqdam sarung 2
DJ Rara menunjukkan sarung pemberian Gus Iqdam (TikTok)

Setelah hadir dan bertemu langsung dengan Gus Iqdam, DJ Rara sosok yang beragama Khonghucu yang ngefans kebangetan sama Gus Iqdam bikin video singkat yang langsung viral.

Ia bersama sahabatnya, mereview hadiah-hadiah yang diberikan oleh Gus Iqdam langsung.

Seperti diketahui, DJ Rara Surabaya ini hadir dan bikin heboh di rutinan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) di markas ST Pusat Blitar 04 Desember 2023 bareng datangnya artis Soimah Pancawati.

Dalam video singkat di platform TikTok @Debu jalanan ST, menunjukkan kebahagiaaan luar biasa DJ Rara yang mendapatkan hadiah langsung dari Gus Iqdam, berupa sajadah dan sarung Gus Iqdam series.

Selengkapnya baca di sini


2. Gus Iqdam Ajak DJ Rara yang Anut Khonghucu Umrah Tahun Depan, Gak Bahaya Ta..?

DJ Rara Iqdam
DJ Rara (TikTok)

Dai muda NU, Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam, yang juga pimpinan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah Blitar bikin heboh lagi

DJ Rara tamu pengajian rutinan Senin malam di ST Pusat Blitar yang beragama Khonghucu diajak umrah oleh Gus Iqdam....

Walah-walah...Gak bahaya ta?.

Seperti diketahui jadwal umrah Sabilu Taubah adalah bulan November, pada tahun ini, Kemungkinan tahun depan juga bulan yang sama.

Saat pengajian Senin malam lalu, Gus Iqdam langsung 'nembak' DJ Rara untuk umrah bersama.

"Ra, kalau dapat hidayah, eh kok dapat hidayah ora ngenyek lho ya. Kalau kamu kapan mau log in, semoga tahun depan, November kita ada umroh lagi, kamu ikut umroh ya," kata Gus Iqdam.

"Oke, siap Gus," jawa Rara, seperti dalam unggahan TikTok akun @PATNER GUS IQDAM.

Selengkapnya baca di sini


3. Geger Geden di Markas ST Pusat Asuhan Gus Iqdam Februari Esok, Ada Apa?

Gus Iqdam menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah pasang tarif untuk mengundangnya (SS: YouTubeAFID ST Pusat)
Gus Iqdam menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah pasang tarif untuk mengundangnya (SS: YouTube AFID ST Pusat)

Diperkirakan pada bulan Februari 2024 mendatang, markas Sabilu Taubah (ST) Pusat milik Gus Iqdam, atau Pondok Pesantren Mambaul Hikam 2 Blitar bakal ada geger geden. Ada apa?

Tapi ini tidak ada urusannya dengan hari pencoblosan Pemilu atau Pilpres 2024, yang kebetulan juga bertepatan di bulan tersebut.

Lantas, apakah ada pengerahan masa di tempat tersebut oleh Gus Iqdam? Wah jangan-jangan Gus Iqdam dan para garangan akan bikin demo besar-besaran?

Apalagi pada pengajian rutin lalu, Ketua Garanganwati Jogja, Soimah Pancawati habis dari Markas ST Pusat.

Ternyata anggapan tersebut salah semua. Padahal yang benar adalah dalam bulan Februari ada hari lahir (Harlah) Majelis Ta'lim Sabilu Taubah.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya