Hadiri Pernikahan Keponakan Dewi Perssik, Angga Wijaya Didoakan Rujuk

Kehadiran Angga WIjaya di pesta pernikahan keponakan Dewi Perssik menjadi perbincangan warganet.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Jul 2022, 01:06 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2022, 01:00 WIB
Angga Wijaya (Foto: Instagram/@anggawijaya88)
Angga Wijaya (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

Liputan6.com, Cilacap - Kehadiran Angga Wijaya di pesta pernikahan keponakan Dewi Perssik mendapat sorotan warganet. Pasalnya sebagaimana diketahui, perihal rumah tangganya dengan si Goyang Gergaji ini kini mengalami keretakan.

Puncak keretakan rumah tangganya diketahui setelah Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dan didaftarkan langsung oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022.

Naun begitu, di balik keretakan rumah tangganya, ia tetap menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik. Terbukti ia tetap menghadiri pernikahan Lebby Wilayati yang merupakan keponakan Dewi Perssik.

Hal ini diketahui dari pose foto bersama kedua mempelai yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Minggu (17/07/22).

Selain itu, ia juga menuliskan ucapan selamat dan berdoa untuk kebaikan kedua mempelai.

"Happy wedding day, @lebbywilayati & @napoleon_jr_ tak bisa berkata apa” pokoknya kebahagian menyertai kalian, dan doa terbaik tercurah untuk kalian berdua yaa 🙏," tulis Angga Wijaya, dikutip Minggu (17/07/22).

Atas unggahannya itu, banyak warganet yang bertanya-tanya perihal pertemuannya dengan Dewi Perssik. Selain itu, dia juga didoakan rujuk dan diharapkan masih berjodoh dengan pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' itu.

"Kira kira ketemu mami Dp ngak ya," tulis @dewasa7746.

"Semoga rujukan mas Angga dan mbak dewi," tulis rere.emon.

 "Masya Allah aku kaget dan seneng banget AA bisa hadir karena masih ada rasa, semoga berjodoh 🤲," tulis @kuetartbundayusuf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Ini:


Prosesi Pernikahan Keponakan Dewi Perssik

Keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati resmi menikah (Tangkap layar IG Lebby Wilayati)
Keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati resmi menikah (Tangkap layar IG Lebby Wilayati)

Melansir berbagai sumber, Lebby Wilayati, keponakan penyanyi kondang Dewi Perssik telah resmi menikah dengan Aldhy Umar Hidayat pada, Sabtu, 16 Juli 2022.

Prosesi ijab kabul keponakan pelantun tembang 'Syantik' tersebut digelar di Masjid Raudhatul Muchlisin di kawasan Jember, Jawa Timur.

Meskipun dilaksanakan secara sederhana, prosesi pernikahannya dilaksanakan dengan penuh khidmat. Mengintip Instagram Lebby, saat prosesi pernikahanya, tampak keduanya mengenakan pakaian busana pengantin serba putih.

Penampilan Lebby di momen spesialnya itu membuat pangling, pasalnya berbalut rias di wajahnya, dirinya tetap tampak memancarkan aura cantik dan anggun dengan mengenakan hijab putih. 

Selain kabar pernikahannya, diketahui bahwa keponakan Dewi Perssik tersebut juga merupakan seorang penyanyi Dangdut yang bersuara merdu dan tidak asing bagi para penikmat musik ini.

Dikabarkan juga kiprahnya di dunia entertainment ini buah kerja keras Dewi Perssik atau DePe yang menjadi mentornya. Bahkan dirinya juga diboyong ke Jakarta oleh DePe untuk kuliah sekaligus berkarir di dunia Dangdut. Kini ia kerap manggung atau diajak mengisi acara-acara baik on air maupun off air.

Penulis: Khazim Mahrur

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya