Hadir Pilihan Lighting Store Terbaru di Pluit

Philips Home Lighting Store kini juga hadir di Pluit, Jakarta.

oleh Bio In God Bless diperbarui 25 Agu 2015, 13:35 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2015, 13:35 WIB
Philips Home Lighting Store
Foto: Dok. Philips

Liputan6.com, Jakarta Philips Indonesia membuka Philips Home Lighting Store di Pluit, Jakarta. Yang terbaru ini merupakan galeri pencahayaan Philips ke-3 di Jakarta dan ke-25 di seluruh Indonesia. Philips Home Lighting Store menawarkan pengalaman one-stop shopping dan konsultasi untuk solusi pencahayaan Philips di rumah maupun ruang usaha.

Di galeri barunya ini, Philips menerapkan desain baru dengan tampilan modern. Menggunakan warna-warni latar sederhana, berbagai perlengkapan pencahayaan dipamerkan berdasarkan fungsi dan pemakaian. Hal tersebut ditujukan untuk memudahkan pelanggan memilih berbagai solusi pencahayaan inovatif, baik untuk rumah maupun ruang usaha.

Selain itu di sana pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan ahli pencahayaan untuk mendapatkan produk dan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Solusi pencahayaan Philips menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan; mulai dari pemilik rumah yang ingin mempercantik atmosfer rumahnya, hingga pelaku bisnis yang ingin meningkatkan tampilan ruang usaha mereka.

“Semakin banyak orang menyadari pentingnya peran pencahayaan bagi rumah atau kantor. Pencahayaan tidak hanya soal menerangi ruangan tapi juga bagaimana ia dapat menyatu dengan desain eksterior maupun interior ruangan. Tentunya tanpa harus meningkatkan konsumsi listrik,” jelas Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Philips Home Lighting Store yang baru ini terletak di Pluit Village, Jl. Pluit Permai Raya No. 25, Jakarta 14450.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya