Jelang Ultah Ke-3, Lippo Mall Kemang Siapkan Banyak Kejutan

Menjelang ultah ke-3, Lippo Mall Kemang menyiapkan rangkaian perayaan musik, fesyen, dan dance bertema 3 Years of Splendour

oleh Meita Fajriana diperbarui 17 Sep 2015, 05:35 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2015, 05:35 WIB
LIppo Mall Kemang
Lippo mall Kemang rayakan ulang tahun dengan hadirkan Fashion and Concert yang menggabungkan musik, dance dan fesyen

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari jadinya yang ke-3, Lippo Mall Kemang menyiapkan banyak kejutan bagi para pengunjungnya. Perayaan ulang tahun akan diselenggarakan selama tiga hari mulai 25-27 September 2015. Bertema 3 Years of Splendour, Lippo Mall Kemang akan menyajikan kolaborasi musik, dance, dan fashion.

Sederet line up musisi seperti Rossa, 5 Romeo, Alika, Teenabelle, dan AMPM dijadwalkan menghibur pengunjung yang datang. Rossa sendiri akan menyuguhkan tampilan berbeda. Ia akan bernyanyi dengan gaun rancangan desainer ternama Tri Handoko dan Ivan Gunawan. Kedua desainer tersebut juga akan menggelar fashion show dan memamerkan baju rancangannya.

Ivan Gunawan akan menampilkan koleksi Kejora dengan tema modern dan elegan namun tetap sederhana tanpa banyak payet. Begitu juga dengan baju yang dirancang khusus untuk Rossa.

"Pada pagelaran fashion and concert saya menampilkan 12 desain yang salah satunya dipakai Rossa. Saya sudah punya chemistry yang baik dengan Rossa sehingga tidak sulit untuk merancang bajunya. Sementara baju yang akan saya pamerkan nanti sudah dipersiapkan khusus, dengan potongan girly namun tetap maskulin. Penasaran?" papar Ivan ditemui usai press conference di Nona Manis, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

 

Lippo mall Kemang rayakan ulang tahun dengan hadirkan Fashion and Concert yang menggabungkan musik, dance dan fesyen

Sementara Tri Handoko akan menunjukkan koleksi bertema Time yang didesain kasual dan modern. Terdiri dari enam rancangan untuk wanita dan 6 busana untuk pria.

"Meski persiapannya tidak lama, saya akan memberikan yang terbaik. Koleksi Time ini adalah part 2 dari koleksi saya yang bertajuk sama. Material yang saya gunakan adalah cotton, semi wol, dan denim," terang Tri saat ditemui di tempat yang sama.

Selain rangkaian acara musik, fesyen, dan dance, ada penawaran diskon menarik yang sayang jika dilewatkan. Selama penyelenggaraan kegiatan ulang tahun, Lippo Mall Kemang memberikan hadiah spesial berupa cash back sebesar Rp 300 ribu bagi pemegang kartu privilege Lippo Mall Kemang yang berbelanja dengan nominal Rp 1 juta dalam satu hari dengan maksimal tiga struk pembelanjaan.

"Kami sudah menyiapkan perayaan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kami tunggu kedatangan Anda semua," pesan Anderson Chong, Mall Director Lippo Mall Kemang. (Mit/Nad)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya