Ini Mood Booster Marcell Chandrawinata Supaya Semangat Seharian

Banyak orang mencari mood booster untuk menjaga semangatnya bertahan hingga akhir hari. Apa mood booster yang dipilih Marcell Chandrawinata?

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 10 Nov 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2015, 20:00 WIB
Marcell Chandrawinata
Marcell Chandrawinata mempunyai mood booster tertentu untuk menjaga semangatnya sepanjang hari

Liputan6.com, Jakarta Menjalani serangkaian aktivitas yang sibuk sepanjang hari memang melelahkan. Karena itu, banyak orang mencari sesuatu untuk menjaga semangatnya bertahan hingga akhir hari atau yang sering disebut mood booster.

Bagi aktor Marcell Chandrawinata yang memiliki kesibukan sebagai bintang film dan pengusaha, apa ya kira-kira mood booster pilihannya? Ditemui di sebuah restoran di Bandung, Sabtu (7/11/2015), adik Nadine Chandrawinata ini ternyata memilih minum kopi, khususnya cappuccino.

"Cappuccino itu mood booster buat aku. Jadi lebih bertenaga dan semangat melakukan aktivitas. Itu enaknya kopi, kalau minum teh manis cuma dapat manisnya saja," ucap pria 28 tahun ini.

Meski mengaku pencinta kopi, Marcell membatasi dirinya hanya minum kopi dua gelas sehari saja. Sebab, tubuhnya cukup bereaksi dengan kopi. Kalau terlalu banyak, ia bisa-bisa tidak bisa tidur.

"Lebih baik konsumsinya secukupnya saja. Dan buat aku dua gelas sehari cukup. Kalau saat kuliah hampir tiap saat minum kopi, kalau sekarang dibatasin, cuma pagi dan sore," kata dia,

Ia pun lebih menyukai cappuccino karena foam susunya yang tebal dan biasanya ditambah gula supaya manis. Selain cappuccino, pemilik kedai kopi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) ini pun menyukai coffe latte.

"Aku suka milk based coffee, dan nggak suka kopi hitam yang pahit. Mungkin karena aku orangnya manis kali ya," ujarnya berkelakar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya