Pakaian untuk Rayakan Hari Raya Tidak Perlu Baru, Simak Tipsnya!

Mendekati Idul Fitri, Anda tidak perlu repot membeli pakaian baru. Simak tipsnya untuk menjaga pakaian Anda tetap bersih seperti baru.

oleh Annissa Wulan diperbarui 16 Jun 2016, 02:00 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2016, 02:00 WIB
Pakaian untuk Rayakan Hari Raya Tidak Perlu Baru, Simak Tipsnya!
Mendekati Idul Fitri, Anda tidak perlu repot membeli pakaian baru. Simak tipsnya untuk menjaga pakaian Anda tetap bersih seperti baru.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba bagi semua umat Muslim yang merayakannya. Setelah satu bulan berpuasa, tentu Idul Fitri menjadi satu momen yang sangat dinantikan untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan sanak keluarga atau pun kerabat dekat.

Tidak jarang Anda juga menjadi tuan rumah yang menerima banyak tamu di rumah, tentunya noda dan kotoran menjadi hal yang tidak bisa dihindari.

Lalu, bagaimana menyiasati pakaian agar tetap bersih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri? Tenang, tim liputan6.com baru saja merangkum beberapa tips untuk membuat pakaian tetap bersih, tanpa perlu membeli yang baru.

Noda pada pakaian bukan sesuatu yang dapat diprediksi, terutama pada saat Hari Raya, makanan yang Anda makan adalah sejenis opor, ketupat, sate, dan kari. Untuk menghilangkan bekas noda yang jatuh ke pakaian Anda, gunakan Vanish Oxi Action Powder.

Vanish adalah rangkaian produk penghilang noda membandel pada kain yang telah ada sejak tahun 2013. Selain ahli membasmi noda membandel, Vanish juga dapat membuat pakaian tetap bersih, rapi dan mempertahankan warna agar tetap cemerlang.

Vanish Oxi Action.

Bagaimana cara menggunakannya?

1. Untuk noda yang berasal dari makanan berminyak, jangan biarkan ia mengering karena akan semakin sulit untuk dihilangkan. Begitu pakaian Anda terkena noda, langsung bilas dengan air, lalu lakukan pencucian pakaian dengan langkah yang biasa Anda lakukan menggunakan Vanish Oxi Action.

2. Perlu Anda ingat bahwa menghilangkan noda basah jauh lebih mudah dibandingkan dengan menghilangkan noda yang telah mengering.

3. Jika pakaian putih Anda yang terkena noda, rendam pakaian tersebut menggunakan 60gr Vanish Oxi Action Powder ke dalam 4 liter air, agar nodanya melunak dan diamkan selama satu jam, kemudian cuci seperti biasa.

Secara efektif, Vanish akan membantu Anda menghilangkan noda membandel yang tidak dapat dihilangkan dengan deterjen lainnya, pada pakaian berwarna maupun putih, tanpa merusak serat kain.
Selamat mencoba!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya