Bolehkah Membicarakan Mantan Saat Kencan Pertama?

Penasaran apakah Anda boleh membicarakan mantan di kencan pertama? Simak di sini penjelasannya.

oleh Annissa Wulan diperbarui 13 Mei 2018, 18:01 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2018, 18:01 WIB
Kencan pertama (iStock)
Ilustrasi kencan pertama (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama bisa berlangsung sangat mengasyikan, sampai Anda mungkin tidak sadar apa saja yang dibicarakan. Beberapa orang mengakui kelepasan bicara tentang segala hal di masa lalu saat kencan pertama.

Faktanya, terlalu banyak bicara tentang masa lalu bisa menggagalkan hubungan Anda di masa depan. Melansir dari yourtango.com, Minggu (13/5/2018) apakah boleh membicarakan masa lalu, termasuk tentang mantan saat kencan pertama?

Para ahli sepakat bahwa ada kebutuhan untuk keseimbangan dan keterbukaan dengan pasangan baru Anda. Hidup di tengah-tengah dunia penuh dengan informasi bohong, maka sebagai konsekuensinya adalah transparansi, termasuk saat kencan pertama.


Bolehkah membicarakan mantan di kencan pertama?

Pasangan
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Menurut match.com, wanita lajang menutut transparansi digital dalam sebuah hubungan. Sebanyak 77% wanita tidak akan berkencan dengan seseorang yang menutupi pesan teksnya, dibandingkan kaum pria yang hanya sebesar 53%.


Bolehkah membicarakan mantan di kencan pertama?

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan bahagia - hubungan cinta (iStockphoto)

Ya, intinya sangat penting untuk membicarakan masa lalu dengan pasangan Anda yang baru, namun harus dengan pemilihan waktu yang tepat. Terlalu banyak bercerita tentu akan mengundang kecurigaan, namun berbohong juga bukan solusi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya