Top 3 Hari Ini: Jemaah Indonesia Pecahkan Rekor 4 Hotel Mewah di Makkah

Pada musim Haji dan Umrah tahun 2018, sebanyak 79.000 kamar di empat hotel mewah dipesan jemaah asal Indonesia

oleh Novi Nadya diperbarui 28 Sep 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2018, 21:00 WIB
Makkah Clock Royal Tower, a Fairmont Hotel
Junior Suite Room Makkah Clock Royal Tower, a Fairmont Hotel (AccorHotels)

Liputan6.com, Jakarta Jemaah Indonesia memecahkan rekor total kamar yang dipesan di empat hotel mewah Makkah yang tergabung dalam AccorHotels. Pada musim Haji dan Umrah tahun 2018, sebanyak 79.000 kamar dipesan di Raffles Makkah Palace, Makkah Clock Royal Tower, a Fairmont Hotel, Swissotel Al Maqam Makkah, Swissotel Makkah, dan Pullman Zam Zam Makkah. Simak selengkapnya di Top 3 Lifestyle, Jumat (28/9/2018);

1. Jemaah Indonesia Pecahkah Rekor di 4 Hotel Mewah di Makkah

Salah satu pertimbangan memilih bermalam di kompleks tower yang gampang dikenali dengan landmark jam raksasa ini adalah pemandangan unik dan kemudahan akses bagi para jemaah. Selain itu, AccorHotels Makkah juga menyediakan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan jemaah Indonesia. Baca selengkapnya di sini 


Kendall Jenner Pilih-Pilih Job, Ini Reaksi Naomi Campbell dalam 2 Kata

Deretan Supermodel 90-an di Runway Milan Fashion Week 2018
Donatella Versace bersama mantan supermodel dunia, Carla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford dan Helena Christensen pada penutup koleksi Versace Spring/Summer 2018 di gelaran Milan Fashion Week, 22 September 2017. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Rasa penasaran banyak orang diwakili oleh Andy Cohen dalam tv show-nya. Campbell pun hanya bereaksi dalam dua kata untuk Kendall Jenner. Simak selengkapnya di sini.

 


Perawatan Kulit Tangan agar Tetap Awet Muda

Jari Kuku
Ilustrasi Foto Jari Kuku (iStockphoto)

Anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa kulit tangan juga bisa mengalami penuaan. Namun, sama halnya dengan kulit wajah, kulit tangan juga bisa mengalami penuaan. Jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa tips merawat kulit tangan agar tetap awet muda. Cari tahu di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya