Ulang Tahun Anak di Hari Sumpah Pemuda, Ashanty Kompak Pakai Kaus Putih

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah genap berusia 2 tahun. Ulang tahun putra pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah itu mengingatkan tentang Sumpah Pemuda.

oleh Komarudin diperbarui 29 Okt 2018, 01:00 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2018, 01:00 WIB
Ashanty
Ashanty dan Anang merayakan ulang tahun anaknya yang kedua yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (Dok. Instagram/@ashanty_ash/https://www.instagram.com/p/BpeC7g5ArRD/?hl=en&taken-by=ashanty_ash/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta – Anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, yang genap berusia 2 tahun, Minggu, 28 Oktober 2018. Ulang tahun tersebut terbilang istimewa karena bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

"Tepat hari ini 28 oktober 2 tahun yg lalu, lahir @arsya.hermansyah.. ngga ada kendala sama sekali selama kehamilan, semua dipermudah, pas tiba2 hamil pun baru ngeh pas udh mau 2 bulan, padahal lagi sibuk2 nya.. hamil pun bunda nya ngga berasa hamil saking santai nya..," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut membuat kolase 9 foto anaknya sejak dilahirkan hingga saat ini. Ashanty mengungkapkan, saat kehamilan anak keduanya itu, ia tak berasa seperti orang hamil, karena menjalaninya dengan santai, berbeda saat Arsy.

"Dan saat hamil arsya pun pengentalan darah nya ngga separah waktu kaka arsy. Memang saat kehamilan itu mempengaruhi anak sekali. Kl kita santai dan berbuat yg baik2 aja ngaruh banget ke anak nya. Keliatan arsya pun sampe sekarang anak nya sumeh banget, selalu senyum, selalu happy, sama siapa aja sweet banget," kata Ashanty.

Bagi Ashanty, dengan bersikap santai dan selalu berbuat baik saat hamil, maka akan berpengaruh pada anak. Ia mencontohkan, Arsya saat ini selalu senyum, bahagia, dan menempatkan diri dengan siapa saja.

Soal perkembangan anaknya, bagi Ashanty, hal itu tinggal bagaimana orangtua mendidiknya. Yang jelas, Ashanty berdoa agar putranya itu panjang umur, menjadi pemuda Indonesia yang kuat, hebat, tangguh, mampu membela negara dan agama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pakai Kaus Putih dan Hitam

Ashanty
Ashanty kompak pakai kaus putih di hari ulang tahun anaknya, Arsya (Dok. Ashanty/@ashanty_ash/https://www.instagram.com/p/BpdyfUggIpM/?hl=en&taken-by=ashanty_ash/Komarudin)

Lewat akun Instagram pribadinya, Ashanty mengunggah foto saat merayakan ulang tahun putranya itu. Ashanty kompak mengenakan kaus putih bersama Anang, Aurel, Azriel. 

Di bagian depan kaus tertulis nama "Arsya" yang ditulis dengan warna hitam. Uniknya, Arsya yang berulang tahun justru tak pakai kaus putih, seperti orangtua dan kakak-kakaknya. Ia justru pakai kaus hitam.

"@arsya.hermansyah lahir di hari ”sumpah pemuda”.. semoga jiwa dan semangat nya nanti menjadi pemuda Indonesia yg kuat, hebat, tangguh, mampu membela negara dan agama nya dengan baik..," tulis Ashanty.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya