Sederet Potret Penampilan Zaskia Sungkar yang Kini Bercadar

Zaskia Sungkar membagikan deretan foto dirinya yang saat ini telah menggunakan cadar.

oleh Putu Elmira diperbarui 29 Jan 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2019, 12:00 WIB
Sederet Potret Penampilan Zaskia Sungkar yang Kini Bercadar
Zaskia Sungkar membagikan deretan foto dirinya yang saat ini telah menggunakan cadar. (dok. Instagram @zaskiasungkar15/https://www.instagram.com/p/BtDps9FBNL6/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Zaskia Sungkar. Baru-baru ini, ia dan sang suami, Irwansyah mengunggah sederet potret melalui akun Instagram pribadi tengah menjalankan ibadah umrah.

Potret tersebut menampilkan Zaskia Sungkar yang telah mantap bercadar. Seperti dalam salah satu unggahannya pada 25 Januari 2019 lalu, ia tampak tersenyum sembari berpose di samping Irwansyah yang tengah menggendong seorang anak perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar bercadar. (dok. Instagram @zaskiasungkar15/https://www.instagram.com/p/BtAsKx6hkBy/Putu Elmira)

Kakak Shireen Sungkar ini tampil dalam balutan hijab dan atasan syar'i berwarna coklat, ciput berwarna hitam, dan cadar bernuansa coklat tua. Sedangkan, Irwansyah mengenakan baju koko abu-abu dan peci coklat bermotif.

Sebelumnya, Zaskia yang tengah berada di Madinah, Arab Saudi, juga tampak telah mengenakan cadar. Ia memakai busana syar'i kuning tua dengan lengan berwarna hitam.

Lalu, tak ketinggalan Zaskia juga memakai hijab dan cadar hitam. Penampilannya kala itu turut didukung dengan pemakaian tas coklat dan sepatu putih.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (dok. Instagram @zaskiasungkar15/https://www.instagram.com/p/Bs-G-TZBxT5/Putu Elmira)

Masih saat berada di Madinah, Arab Saudi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mengabadikan momen ketika umrah. Zaskia yang tengah menggendong seorang anak, mengenakan busana syar'i bernuansa hijau tua dengan polkadot putih.

Dalam potret, Zaskia Sungkar tampil dalam balutan hijab coklat muda dan cadar berwarna merah tua. Ia juga memakai kacamata dan tas dari salah satu rumah mode ternama dunia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya