Top 3 Berita Hari Ini: 5 Cara Tidur yang Bisa Bantu Bakar Lemak

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara tidur yang bisa bantu bakar lemak, minuman sehat di pagi hari dan sejarah unik bangunan di jalan M.H. Thamrin.

oleh Henry Hens diperbarui 14 Okt 2019, 23:00 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2019, 23:00 WIB
Liputan 6 default 2
Ilustraasi foto Liputan6

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara tidur yang bisa membantu membakar lemak. Kita sering lupa, terlalu banyak menahan makan ini dan itu jadi merasa tidak perlu menjaga pola hidup lainnya. Seperti tidur misalnya, sering begadang dan tidur di luar waktu sebenarnya.

Justru inilah yang berbahaya pada kesehatan tubuh Anda. Untuk menjaga tubuh, ada beberapa cara tidur yang dan bahkan bisa membakar lemak perut Anda.

Beberapa orang mungkin sudah melakukannya, tapi yang dimaksud adalah tidur dalam kegelapan total. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang minuman sehat untuk mengawali hari.

Untuk bisa menjalani hari dengan baik, kita terkadang butuh asupan minuman yang tepat di pagi hari.Sebagian dari kita mungkin ada yang selalu membutuhkan kopi untuk mulai beraktivitas. Tapi teh dan kopi ternyata dianggap bukan pilihan yang sehat di pagi hari.

Tak hanya air putih, kita bisa mencoba variasi baru mengawali hari dengan lebih berenergi dengan memilih beberapa minuman sehat. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar sejarah unik bangunan yang jadi jiwa jalan MH Thamrin.

Lantaran peran sebagai pusat perekonomian, banyak gedung megah nan tinggi menjulang di jalan di kawasan Jakarta Pusat ini. Jalan yang telah ada sejak 1952 ini juga memiliki sejarah menarik, termasuk salah satu gedung di jalan ini.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

5 Cara Tidur yang Bisa Bantu Bakar Lemak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Liputan 6 default 5
Ilustraasi foto Liputan 6

Saat seorang merasa kegemukan, diet yang dilakukan bukan hanya mengurangi asupan kalori ke dalam tubuh, melainkan juga berolahraga. Tapi ternyata, studi menemukan bahwa tidur dengan kapasitas waktu yang benar juga dapat mengurangi kegemukan.

Kita sering lupa, terlalu banyak menahan makan ini dan itu jadi merasa tidak perlu menjaga pola hidup lainnya. Seperti tidur misalnya, sering begadang dan tidur di luar waktu sebenarnya. Justru inilah yang berbahaya pada kesehatan tubuh Anda.

Selanjutnya…

5 Minuman Sehat untuk Mengawali Hari, Bukan Teh atau Kopi

Liputan 6 default 3
Ilustraasi foto Liputan 6

Awal yang baik bisa membuahkan hasil yang baik. Begitu pula dengan minuman. Untuk bisa menjalani hari dengan baik, kita terkadang butuh asupan minuman yang tepat di pagi hari.

Sebagian dari kita mungkin ada yang selalu membutuhkan kopi untuk mulai beraktivitas. Ada juga yang cukup dengan minum air putih untuk mengawali hari. Tapi teh dan kopi ternyata dianggap bukan pilihan yang sehat di pagi hari.

Selanjutnya…

Sejarah Unik Bangunan yang Jadi Jiwa Jalan M.H. Thamrin

20151015-Gedung Sarinah Terbakar, Dua Orang Jadi Korban-Jakarta
Warga berjalan di depan Gedung Sarinah yang tengah dilalap api, Jakarta, Kamis (15/10/2015). Lantai 14 gedung itu menjadi sasaran si jago merah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Waktu menunjukkan pukul 07.33 WIB. Seperti biasa, Jalan M.H. Thamrin sudah ramai dengan kendaraan, seperti transjakarta, mobil, dan ojek online. Tak ketinggalan, para pejalan kaki juga mulai lalu-lalang dari stasiun MRT atau Halte Transjakarta.

Lantaran peran sebagai pusat perekonomian, banyak gedung megah nan tinggi menjulang di kawasan Jakarta Pusat ini. 'Gelar' sebagai metropolitan membuat masyarakat lupa bahwa jalan yang telah ada berdiri sejak 1952 ini juga memiliki sejarah menarik.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya