Manfaatkan Produk Ramah Lingkungan Saat Bersih-Bersih Rumah ala IKEA

IKEA perkenalkan rangkaian produk ramah lingkungan untuk membuat Anda lebih semangat bersih-bersih rumah.

oleh Asnida Riani diperbarui 20 Mar 2020, 11:28 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2020, 11:28 WIB
IKEA
IKEA kenalkan cara ramah lingkungan untuk bersih-bersih rumah. (dok. IKEA)

Liputan6.com, Jakarta - Membawa semangat ramah lingkungan saat bersih-bersih rumah, IKEA meluncurkan koleksi terbatas BORSTAD. Koleksi ini berisi produk tradisional yang fungsional dalam balutan desain klasik dan terbuat dari bahan kayu solid cedar, logam, rotan, serta kanvas.

"Kami terus mendorong masyarakat menjalani kehidupan lebih berkelanjutan di rumah. Koleksi terbatas BORSTAD yang dibuat dari bahan-bahan berkelanjutan ini dapat membuat kegiatan bersih-bersih rumah jadi lebih mudah,” kata Ririn Basuki selaku Public Relation IKEA Indonesia lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu, 19 Maret 2020.

Hadir dalam berbagai fungsi, set aksesori rumah bergaya rustic nan ramah lingkungan ini tersedia mulai dari sapu, sikat lantai dan sepatu, baskom, rak jemuran, hingga blok pewangi, juga kantong lavender. 

Baskom

Tak hanya pakaian, baskom satu ini juga bisa digunakan untuk hal lain, seperti mencuci sayuran, bahkan merendam kaki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

IKEA
IKEA kenalkan cara ramah lingkungan untuk bersih-bersih rumah. (dok. IKEA)

Kantong sepatu

Merawat barang-barang dengan baik dapat membuatnya jadi makin awet. Jadi mengapa tidak menyimpan sepatu yang baru disemir dalam kantong sepatu pelindung agar tahan lebih lama?

Blok cedar

Produk yang masuk dalam set ramah lingkungan ini menyebarkan aroma segar dan sangat cocok digantung pada gantungan baju atau diletakkan di sebelah seprai yang baru dicuci.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:


Opsi Produk Ramah Lingkungan

IKEA
IKEA kenalkan cara ramah lingkungan untuk bersih-bersih rumah. (dok. IKEA)

Tempat botol dengan gagang

Tempat botol yang terbuat dari baja dengan powder coating ini memiliki enam kompartemen. Cocok digunakan untuk membawa beberapa botol sekaligus sehingga menghemat waktu.

Sikat dan pengki

Bersih-bersih jadi lebih menyenangkan menggunakan peralatan yang unik. Sikat dan pengki ini dibuat dari bahan yang kokoh, serta diklaim tahan selama bertahun-tahun.

Pengatur gantung untuk aksesori

Pengatur gantung ini memiliki kantong-kantong untuk menyimpan telepon genggam, kunci, dan benda kecil lain sehingga mudah dicari. Pengatur gantung dibuat dari bahan alami dan lebih awet.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya