Sukses di Bisnis Perawatan Mobil, Marissa Icha Jadi Distributor Pangan

Setelah sukses dengan bisnis perawatam mobil, Icha kini mengembangkan bisnis di bidang lain.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mar 2020, 18:17 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2020, 18:17 WIB
Sukses di Bisnis Perawatan Mobil, Marissa Icha Jadi Distributor Pangan
Sukses di Bisnis Perawatan Mobil, Marissa Icha Jadi Distributor Pangan. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Di era serba digital seperti sekarang, ternyata banyak lahir wanita entrepreneur hebat. Salah satunya, Marissa Icha. Ia sukses membuka usaha 29 Auto Care. Car cosmetics termauk salah satu yang dapat membantu perawatan mobil.

Gerai ini juga dapat mewujudkan mobil pelanggannya menjadi ‘cantik’. Cat body mulus dengan tampilan berkilau melalui proses pembersihan multi efek “daun talas” (Hydrophobic).

 

“Memiliki kendaraan selalu kinclong dan mulus adalah impian semua orang sementara untuk merawat sendiri memerlukan waktu dan keahlian. Berangkat dari kenyataan itu, saya mencoba buka usaha perawatan mobil,” ucap Marissa Icha saat bincang dengan awak.media di Kemang Raya, Jakarta Selatan baru,-baru ini.

Icha, begitu panggilan akrab wanita tomboi bertangan dingin ini menambahkan keyakinan untuk usaha dibidang perawatan mobil, lantaran banyak sahabatnya mendambakan mobil kesayangannya selalu tampil keren, prima dan selalu wangi.

“Dengan perawatan yang rutin, selain memperpanjang usia mobil, maka perawatan juga akan membantu kenyamanan mobil ketika dikendarai. Sekaligus memastikan harga jual tetap tinggi, ketika kita ingin menjual kembali,” terang Icha.

Sukses di Bisnis Perawatan Mobil, Marissa Icha Jadi Distributor Pangan
Sukses di Bisnis Perawatan Mobil, Marissa Icha Jadi Distributor Pangan. foto: istimewa

Untuk itu, Icha akan berusaha sekuat tenaga untuk memuaskan mereka yang menginginkan mobil kesayangannya tampil beda setelah melakukan perawatan di 29 Auto Care miliknya.

“Kami membantu memenuhi dan mewujudkan impian pelanggan, agar mobilnya tampil beda. Mobil kembali mulus seperti baru keluar dari showroom,” jelas Icha.

Setelah sukses dengan bisnis perawatam mobil, Icha kini mengembangkan bisnis di bidang lain. Icha pun memilih bidang distributor pangan dan trader.

“Pengembangan usaha sangat diperlukan, apalagi ditengah persaingan bebas seperti sekarang. Kita nggak boleh terpaku hanya satu bidang usaha saja. Investasi di bisnis lain,yang menjanjikan di masa depan perlu dijemput agar kita tetap survive,” tandas Marissa Icha.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya