Penutupan Universal Studios di Amerika Diperpanjang hingga Akhir Mei 2020

Masih luasnya penyebaran corona Covid-19 membuat dua taman bermain di Amerika ini melanjutkan masa penutupan.

oleh Putu Elmira diperbarui 11 Apr 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2020, 12:30 WIB
Universal Studio Hollywood
Universal Studio Hollywood tutup sementara selama pandemi corona Covid-19. (VALERIE MACON / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Taman hiburan ternama di Amerika Serikat, Universal Studios Hollywood di California dan Universal Orlando Resort di Florida tidak akan membuka pintunya paling tidak hingga akhir Mei 2020.

Dilansir dari People, Jumat (10/4/2020), kabar ini disampaikan pada Kamis, 9 April 2020, bahwa mereka akan memperpanjang periode penutupan hingga 31 Mei 2020. Adapun keputusan ini diambil karena jumlah kasus corona Covid-19 terus meningkat di seluruh Negeri Paman Sam.

Pengumuman dibuat di laman masing-masing taman hiburan dan akun Twitter Universal Studios Hollywood dan Universal Orlando Resort. Sebelumnya, taman hiburan ini awalnya akan dibuka kembali pada 19 April mendatang.

Semua tiket tahunan dan musiman ke salah satu taman akan secara otomatis diperpanjang dengan jumlah hari taman hiburan ditutup. Pembayaran bulanan untuk FlexPay telah ditunda karena penutupan.

"Kami tahu virus corona (COVID-19) telah memengaruhi banyak bagian kehidupan Anda termasuk travel dan rencana liburan dan kami akan dengan senang hari menyambut Anda kembali ke taman hiburan dan destinasi hingga saatnya tiba," bunyi pernyataan di akun Twitter Universal Studios Hollywood.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.


Bunyi Pernyataan

Universal Studio Hollywood
Pernyataan Universal Studio Hollywood terkait perpanjangan periode penutupan hingga akhir Mei 2020. (dok. Twitter @@UniStudios)

Pihaknya melanjutkan, untuk saat ini, mereka menjadikan kesehatan dan keselamatan para tamu dan anggota tim sebagai prioritas utama. Mereka akan terus mengikuti arahan dari dinas kesehatan dan pejabat pemerintah.

"Ini berarti kami memperpanjang penutupan Universal Orlando Resort dan Universal Studios Hollywood setidaknya hingga 31 Mei. Termasuk taman hiburan kami dan Universal CityWalk di kedua tujuan. Hotel Universal Orlando Resort juga telah menghentikan sementara operasi selama periode waktu ini," tutup pernyataan itu.

Awalnya, People melaporkan taman hiburan akan ditutup pada Kamis, 12 Maret. Universal Studios Hollywood untuk sementara ditutup pada 14 Maret. Saat itu, Universal CityWalk berencana untuk tetap terbuka namun, sejak itu ditutup.

Universal Orlando Resort ditutup pada Minggu, 15 Maret, dan pada awalnya direncanakan untuk dibuka kembali pada akhir Maret, menurut pernyataan yang diperoleh People. Keduanya sejak itu ditutup.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya