Sophie Navita Ibaratkan Uban Seperti Tagihan Cicilan Bank yang Datang Tepat Waktu

Soal uban yang diperlihatkan, Sophie Navita menerimanya dengan hati bersyukur

oleh Komarudin diperbarui 13 Jun 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2020, 13:30 WIB
Sophie Navita
Sophie Navita menganggap uban ibarat cicilan bank yang datang tepat waktu dan ia menerimanya dengan hati bersyukur (Dok.Instagram@sophie.navita/https://www.instagram.com/p/CBUZtAqpSAY/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Sophie Navita terbilang sosok yang apa adanya hingga urusan uban pun ia tak menyembunyikannya. Sophie malah sengaja memerlihatkan uban yang mengintip di sela-sela rambutnya.

"Train your faith muscles 💪🏽 💪🏽 . Insert wisdom quotes here: keep facing the sun endeskrei brei brei bla bla (Latih otot iman Anda. Masukkan kutipan kebijaksanaan di sini: tetap menghadap matahari endeskrei brei brei bla bla)," unggah Sophie Navita di akun Instagramnya, Jumat, 12 Juni 2020.

Sophie mengungkapkan, apa yang dilakukan sekadar iseng. Ia ingin memerlihatkan uban yang mulai mengintip lagi.

"Dia seperti tagihan cicilan bank deh, datang melulu on time," kata istri Pongki Barata ini.

"Udah deh jangan ada yang “kuliahin” gw lagi soal “bisa koook kita bisa minta relaksasi bla bla ke banknya “ banyak kali yang DM aku soal ini 😀," sambung Sophie Navita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Hati Bersyukur

[Bintang] Sophie Navita dan Pongki Barata
Sophie Navita dan Pongky Barata bersama anak-anaknya ketika merayakan ulang tahun (Instagram/@sophienavita)

Sophia Navita menambahkan, bila kalian mendapatkan relaksasi, syukuri dan nikmati. Jangan memaksa ia supaya mendapatkan juga, karena ia tidak mendapatkannya.

"Aku malah percaya kalau semua beban cicilan kami akan dibayarkan Tuhan di musim sulit ini, caranya? Gatau gimana," kata Sophie.

Namun, lanjut Sophie, ia mengikuti cara Tuhan, karena pasti baik. Walaupun ia tak bisa melihatnya.

"You don’t need to see to believe. That’s #faith . Siapa yang mau ikut percaya yuk? 💪🏽 latih otot iman kita. Latihan itu justru di masa berat. Latihan di masa gampang mah.. masa sih itu latihan? 🤣🤣," jelas Sophie.

Kembali soal uban yang diperlihatkan, Sophie menerimanya dengan hati bersyukur.

"45 this year.. and the uban story goes. Let’s exchange uban stories! Kamu tipe yg ubannya ngintip atau kepo ( alias jembreng kaya pisgor kipas 🤪🤪," tanya Sophie.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya