Nama Anak Sophie Turner dan Joe Jonas Diambil dari Karakter Game of Thrones?

Joe Jonas dan Sophie Turner resmi jadi orangtua saat putri mereka lahir pada 22 Juli 2020.

oleh Asnida Riani diperbarui 29 Jul 2020, 13:03 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2020, 13:03 WIB
Joe Jonas dan Sophie Turner
Joe Jonas dan Sophie Turner. (dok. Instagram @sophieturner/https://www.instagram.com/p/B3cMbgyhKZF/)

Liputan6.com, Jakarta - Joe Jonas dan Sophie Turner resmi menjadi orangtua. Melansir laman Buzzfeed, Rabu (29/7/2020), pada Senin malam, 27 Juli 2020, seorang representatif mengonfirmasi bahwa Turner telah melahirkan anak perempuan.

"Sophie Turner dan Joe Jonas sangat senang mengumumkan kelahiran putri mereka," ucap respresentatif pihaknya pada People. Menurut TMZ, aktris 24 tahun tersebut telah melalui proses persalinan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu, 22 Juli 2020.

Keduanya dilaporkan memberi nama Willa untuk sang putri terkasih. Penyebutannya membuat banyak penggemar mengaitkan nama tersebut dengan salah satu karakter dari serial televisi, Game of Thrones.

Ya, Sophie Turner memang dikenal lewat karakternya, Sansa Stark, di serial tersebut. Ikatan dengan Jonas bahkan terjalin salah satunya karena kecintaan mereka pada drama tersebut.

Terdapat dua Willa di cerita Game of Thrones. Karakter pertama bernama Willa muncul di musim ke-5. Ia merupakan anak kelompok Wilding yang menghiasi layar kaca selama dua episode.

Kemudian, Willa juga muncul sebagai nama seorang pelayan di Winterfell, rumah keluarga Stark, pada musim ke-8. Kendati kemunculan karakter ini tak begitu sering, publik tetap menyadari hubungannya dengan pemberian nama anak Joe Jonas dan Sophie Turner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Arti Nama Willa

Joe Jonas - Sophie Turner
Joe Jonas dan Sophie Turner resmi menikah pada 1 Mei 2019. (Instagram/@joejonas)

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi apakah nama putri Joe Jonas dan Sophie Turner memang terinspirasi karakter Game of Thrones. Namun, secara tradisional, nama Willa punya beberapa arti, yakni teguh, pelindung, dan pembela. 

"Pasangan ini sudah begitu terobsesi dan tak bisa lepas dari anggota (keluarga) baru mereka. Joe dan Sophie menikmati momen spesial ini dan hanya membagikan kabar, juga perkembangan (anak mereka) pada keluarga dan teman," tutur sang sumber pada Entertainment Weekly.

Pandemi yang masih berlangsung dilaporkan membuat pasangan ini kian berhati-hati. "Joe dan Sophie sangat berhati-hati mengenai siapa yang ada di sekitar mereka dan gadis kecil ini," tutur sumber tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya