Disneyland Tokyo Segera Buka Kastil Beauty and the Beast untuk Manjakan Pengunjung

Kapan wahana baru Disneyland Tokyo, kastil Beauty and the Beast akan dibuka?

oleh Komarudin diperbarui 22 Sep 2020, 12:27 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2020, 14:31 WIB
Wisata Jepang
Tokyo Disneyland, Jepang. (dok. Pexels/Craig Adderley)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang suka jalan-jalan, ada kabar baik datang dari Tokyo, Jepang. Disneyland Tokyo akan buka wahana baru dengan atraksi yang menampilkan cerita Beauty and the Beast pada 28 September 2020.

Pembukaan Disneyland Tokyo sempat mengalami penundaan selama lima bulan akibat pandemi corona Covid-19. Pembukaan tersebut juga akan menerapkan pencegahan infeksi, termasuk membatasi jumlah pengunjung, dilansir dari laman Kyodo, Jumat, 18 September 2020,

Area baru yang menempati sekitar 4,7 hektare taman Disneyland, yang terletak di Urayasu, dekat Tokyo, menampilkan kastil setinggi 30 meter di antara atraksi lainnya. Pembangunan area itu telah dimulai pada 2017.

Daya tarik baru terbesar adalah 'Enchanted Tale of Beauty and the Beast', sebuah kastil megah dan desa dongeng. Selain itu, ada restoran Le Taverne de Gaston, dan beberapa toko suvenir berdasarkan film Disney.

Selain itu, ada juga wahana The Happy Ride with Baymax, perjalanan mobil berputar selama delapan menit dengan karakter dari Big Hero 6 Disney di area Tomorrowland. Toko popcorn khusus baru bernama The Big Pop juga akan dibuka di bagian bertema masa depan itu, dilansir dari Fox News, Jumat, 18 September 2020.

Di Toontown, taman dilengkapi Minnie's Style Studio, tempat para tamu dapat bertemu dan mengambil foto. Pengunjung bisa berkostum sesuai pilihan pakaian musiman yang bergilir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Pemesanan

Tokyo Disneyland
Tokyo Disneyland. (AFP)

Sebagian besar atraksi baru akan dibuka pada 28 September, menurut Oriental Land Co. Satu lagi, Fantasyland Forest Theatre dengan pertunjukan "Mickey’s Magical Music World", juga akan dibuka. Teater, yang merupakan pertama di taman, akan menampung 1.500 orang selama pertunjukan selama 25 menit.

“Seluruh pemeran Tokyo Disney Resort menanti untuk menyambut tamu dan memberikan pengalaman yang menyenangkan di taman,” tulis pihak pengelola.

Tokyo Disneyland akan menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu, beberapa atraksi baru akan memiliki akses terbatas untuk sementara. Para tamu yang ingin mengunjungi restoran dan toko baru di taman harus membuat pemesanan terlebih dahulu.

Infografis Polusi Udara di Dunia Menurun saat Pandemi Corona. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Polusi Udara di Dunia Menurun saat Pandemi Corona. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya