Liburan Hemat dengan Penawaran Menarik dari Super Sale

Pikirkan masak-masak ingin liburan ke mana. Kalau sudah bikin rencana, tinggal beli tiket pesawatnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Nov 2020, 02:21 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2020, 00:12 WIB
Travel
Ilustrasi liburan sesuai dengan kepribadian Anda (dok.pixabay)

Liputan6.com, Jakarta – Banyak hal yang bisa ditempuh untuk refresh dari padatnya pekerjaan dan rutinitas. Selain melakukan hobi, liburan kerap menjadi cara untuk rehat sekaligus recharge terutama bagi mereka yang lelah karena padatnya kesibukan kantor.

Baik lokal dan luar negeri, banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi untuk santai sejenak. Namun ke mana pun hendak berlibur, tentu membutuhkan budget yang besar kecilnya tergantung dari fasilitas dan cara kamu menikmati liburan.

Entah ingin solo traveling atau berlibur bersama teman-teman atau keluarga, semua pilihan membutuhkan persiapan dan biaya. Jangan sampai niat liburan atau traveling malah berujung masalah keuangan di kemudian hari.

Pengen liburan seru tapi tetap irit budget? Untungnya, sekarang lagi ada THE airasia.com SUPER SALE! Buat yang pengen banget liburan atau sudah punya rencana traveling THE airasia.com SUPER SALE memberikan penawaran terbaik mulai dari Rp200Ribu!

Kamu bisa mendapat diskon 50% penerbangan maskapai AirAsia ke seluruh penerbangan domestik mulai dari Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok dan banyak destinasi menarik lainnya.

Periode pemesanan mulai dari 16 - 22 November 2020, dan nikmati periode terbang mulai dari 23 November 2020 - 30 Juni 2021! Jadi, pikirkan masak-masak ingin liburan ke mana. Kalau sudah bikin rencana, tinggal beli tiket pesawatnya.

Selain diskon penerbangan AirAsia, kamu bisa terbang dengan maskapai lain ke destinasi impian di fitur Fly Beyond. Ada diskon hingga 10% Maskapai Apa Pun, Ke Mana Aja! Terbang dari Jakarta ke Malang, Batam, Makassar, dan Yogyakarta - Lombok dengan harga spesial. Periode penerbangan dari sekarang hingga 31 Oktober 2021.

Pesawat Air Asia
Pesawat AirAsia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bicara soal akomodasi, tentu penginapan atau hotel nggak boleh terlewat dari perencanaan liburan. Tenang aja, di THE airasia.com SUPER SALE ada diskon pemesanan hotel hingga 50%. Nikmati penginapan mulai dari harga Rp200Ribu per malam dan liburan nyaman di destinasi favorit. Periode menginap mulai dari 23 November 2020 - 30 Juni 2021.

Pesan tiket pesawat dan hotel yang praktis juga bisa pakai SNAP di Website airasia.com atau Aplikasi airasia.com! Ada Paket Kombo Penerbangan PP + Hotel Mulai dari Rp850Ribu. Periode pemesanan mulai dari 16 - 22 November 2020 dan periode menginap mulai dari 23 November 2020 - 30 Juni 2021.

Liburan nyaman tanpa menguras isi dompet, pesan sekarang di Website airasia.com atau Aplikasi airasia.com! Dapat promo tiket pesawat, hotel, dan aktivitas liburan lainnya bersama airasia.com.

Cek informasi selengkapnya di Website atau langsung download Aplikasi airasia.com dan nikmati THE airasia.com SUPER SALE. Selalu ada penawaran terbaik untuk kita di airasia.com. airasia.com untuk kita.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya