Penampilan Perdana Putri Eugenie Usai Melahirkan, Naik Mobil Tanpa Riasan

Putri Eugenie terlihat duduk di belakang dan menjaga bayinya yang diletakkan di atas car seat.

oleh Henry diperbarui 15 Feb 2021, 08:18 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2021, 07:30 WIB
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank (Foto: AFP / Jonathan Brady / POOL)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris sekaligus cucu Ratu Elizabeth II, Putri Eugenie, baru saja melahirkan bayi laki-laki pada 9 Februari 2021 waktu setempat.

Bayi yang belum diungkap namanya ini merupakan cucu pertama dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson dan cicit ke-9 Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Tiga hari usai melahirkan, Putri Eugenie terlihat sudah meninggalkan The Portland Hospital, London, bersama dengan suaminya Jack Brooksbank.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Putri Eugenie dan sang suami terlihat sedang berada di dalam mobil. Mereka sepertinya akan kembali ke kediaman mereka.

Meski dalam posisi duduk, namun Putri Eugenie terlihat mengenakan coat berwarna cokelat dengan baju berwarna hitam. Rambutnya dibiarkan terurai dan tanpa mengenakan riasan.

Putri Eugenie terlihat duduk di belakang dan menjaga bayinya yang diletakkan di atas car seat. Ia pun sesekali melambaikan tangan pada fotografer yang ingin mengambil gambarnya. Sementara sang suami terlihat berada di balik kemudi mobil.

Berbeda dengan momen melahirkan Kate Middleton yang sempat menyapa media saat keluar dari rumah sakit, Putri Eugenie tidak melakukan hal serupa. Pasalnya, ia bukan anggota aktif keluarga Kerajaan Inggris sehingga hal tersebut tak diperlukan. Selain itu, kabarnya ia dan sang suami tak tak ingin anaknya memiliki gelar kerajaan, seperti juga pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Jalani Kehidupan Normal

Penampilan Perdana Putri Eugenie Usai Melahirkan, Naik Mobil Tanpa Riasan
Penampilan Perdana Putri Eugenie Usai Melahirkan, Naik Mobil Tanpa Riasan. (dok.Instagram @royaladdicted_new/https://www.instagram.com/p/CLMmr7eloWU/Henry)

Dikutip dari Daily Mail, 13 Februari 2021, seorang teman dari anggota keluarga kerajaan mengatakan pada media internasional, Vanity Fair, bahwa Eugenie tak mau menerima gelar kerajaan untuk anaknya jika ditawari oleh Ratu Elizabeth II.

Sumber yang tak mau disebutkan namanya itu juga mengatakan bahwa gelar kerajaan tidak berarti bagi pasangan Eugenie dan Jack. Mereka hanya ingin anaknya lahir dengan sehat dan bahagia. Mereka ingin menjalani kehidupan normal dan bekerja seperti masyarakat biasa untuk menghidupi diri.

Mengenai nama bayi mereka, melansir laman People, 10 Februari 2021, karena Putri Eugenie melahirkan bayi lelaki, catatan perusahaan taruhan, baik Betfair dan Ladbrokes, sama-sama menjagokan Arthur sebagai prediksi nama teratas. Ladbrokes menetapkannya dengan kesempatan 5:1. Sementara Betfair menunjuk peruntungan 8:1 sebelum jenis kelamin bayi diumumkan.

Arthur sendiri memang sudah jadi nama populer di antara bangsawan Inggris. Ladbrokes juga memunculkan kemungkinan nama James dengan peluang 6:1. Frederick, Edward, dan Albert juga masuk dalam pencalonan dengan masing-masing 8:1.


Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya