Ikuti Serunya Parenting Land 2021, dari Talkshow sampai Berburu Hadiah Menarik

Parenting Land 2021 diselenggarakan dalam menyambut Hari Keluarga Nasional pada 29 Juni mendatang.

oleh Asnida Riani diperbarui 15 Jun 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2021, 15:30 WIB
karakter zodiak
ilustrasi ibu dan anak/Photo by cottonbro from Pexels

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut peringatan Hari Keluarga Nasional pada 29 Juni mendatang, Dream.co.id dan Diadona.id menyiapkan rangkaian acara menarik melalui Parenting Land 2021. Bertajuk "Parenting is Easy #TakeItEasyMom," acara ini bermaksud menyemangati seluruh orangtua, khususnya para ibu, yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan si kecil.

Di samping, penyelenggaraannya bertujuan mempererat hubungan antara orangtua dengan anak-anak mereka. Ikatan itu dinilai penting karena pendidikan dan lingkungan sosial pertama buah hati ada dalam lingkaran keluarga.

Mulai berlangsung pada pertengahan Juni sampai Juli 2021 di Dream.co.id dan Diadona.id, penyelenggaraannya berisi ragam kegiatan seru. Termasuk dalam daftar tersebut adalah kelas memasak dan parenting talkshow dengan para ahli.

Ada juga forum khusus untuk para ibu, referensi menu makan anak, sesi belanja online, bahkan kompetisi virtual. Di situ, peserta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Di antara sederet program, fesyen anak jadi salah satu bahasan yang jangan sampai terlewat. Pasalnya, dengan opsi yang tersedia sekarang, busana mereka tentu tak kalah modis dari orang dewasa. Salah satu role model yang cukup populer di jagat maya adalah Mia dan Tatiana Escalante yang dijuluki fashion influencer termuda di Australia.

Lewat akun Instagram @miaxtati, keduanya memiliki lebih dari 187 ribu pengikut. Look demi look yang ditampilkan sebenarnya berawal dari sang ibu, Nga, yang memotret fesyen Mia dan Tatiana untuk kebutuhan promosi lini pakaian anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Fashion Influencer Cilik

Fashion Influencer
Mia dan Tatiana Escalante, kid fashion influencer asal Australia. (dok. Instagram @miaxtati/https://www.instagram.com/p/COsKS14AmOn/)

Di sederet potret, Mia dan Tatiana sering berpose dengan busana sporty yang cukup mudah disontek. Keduanya juga menambah statement dengan menenteng tas tangan desainer mewah di beberapa kesempatan.

Mengutip news.com.au, Selasa (15/6/2021), sang ibu mengatakan, kedua putrinya cenderung santai ketika memilih busana yang akan dikenakan. "Selama itu nyaman bagi mereka, mereka senang," katanya.

Terkait palet warna, keduanya lebih sering mengadopsi tone netral yang mencakup putih, hitam, cokelat, dan abu. Namun, ada juga waktu-waktu di mana keduanya tampil lebih colorful dengan warna hijau, lilac, biru, bahkan hot pink.


Inspirasi Busana Anak

Ilustrasi
Ilustrasi anak. (Cottonbro/Pexels)

Terinspirasi duo fashionista kecil itu, Anda mungkin tergelitik mendandani si kecil dengan busana lebih trendi, tanpa mengabaikan kenyamanan. Referensi itu akan turut hadir di Parenting Land 2021.

Anda bisa sekaligus belanja busana anak melalui sejumlah merchant #ParentingLand. Informasi lebih lanjut terkait acara tersebut bisa diikuti melalui akun Instagram @parentingland.id.


Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi COVID-19

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya