Pesan Manis Laura Anna untuk Ayah Ibunya Sebelum Meninggal Dunia

Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

oleh Putu Elmira diperbarui 15 Des 2021, 22:24 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 15:01 WIB
Laura Anna. (Instagram/ edlnlaura)
Laura Anna. (Instagram/ edlnlaura)

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah menyelimuti dunia selebritas Tanah Air. Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun pada Rabu (15/12/2021).

Semasa hidup, Laura Anna menjadi salah satu selebgram yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Laura Anna dikenal sebagai sosok periang dan kerap membagikan unggahan kesehariannya.

Hingga pada 8 Desember 2019, ia mengalami kecelakaan bersama kekasihnya Gaga Muhammad. Tragedi kecelakaan tersebut membuat dirinya mengalami kelumpuhan.

Laura Anna berjuang dengan cedera tulang belakang dan melalui menjalani banyak perawatan. Di masa perjuangan itu, Laura Anna mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk keluarga, teman-teman, hingga warganet.

Di tengah perjuangannya, ayah Laura sempat masuk rumah sakit dan menjalani perawatan. Laura pun menuliskan pesan untuk sang ayah dalam selembar kertas yang dilengkapi tulisan tangannya.

"Papa, ini salad untuk papa, jangan sampai tersedak - Laura -" demikian bunyi pesan yang ia unggah pada 16 Maret 2021.

Dukungan lain juga Laura Anna sampaikan melalui pesan singkat. "Sayang sama papa, itu selalu. Papa nomor 1 dihidup Laura," tulis Laura Anna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beri Dukungan

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Alami Dislokasi Tulang Leher
Kabar duka, selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia. (Sumber: Instagram/edlnlaura)

Pada unggahan lain, Laura juga membagikan gambar yang ia buat menampilkan seseorang tengah terbaring di tempat tidur. "Gambar aku HAHAH walaupun belom bagus sebelum sakit aja ga bisa gambar bagus apalagi pas sakit tapi engga apa Karena dalam pemulihan proses aku, aku juga sembari melatih tangan aku dengan menggambar, selain bisa nyalurin emosional, gambar juga sangat bermakna buat aku karena bisa menjadi semangat juga. Kalian ada yang suka gambar-gambar gini juga ga?" tulisnya pada 15 September 2021.

Laura juga membagikan unggahan berbunyi "aku minta maaf karena...." "Mama @ameilia_edelenyi, aku minta maaf karena repotin terus suka nangis kalo cengeng suka ga pengertian," tulis Laura Anna.

Selain itu, Laura juga berjuang menuntut keadilan dari mantan kekasihnya. Ketika hadir di persidangan, ada banyak pihak yang menemani dan mendukungnya.


Unggahan Terakhir

Laura Anna
Unggahan yang dibagikan Laura Anna pada 12 Desember 2021 dan ini adalah unggahan terakhirnya sebelum meninggal dunia. (dok. Instagram @edlnlaura)

"Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua❤ makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku. Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulisnya pada 2 Desember 2021.

Pada unggahan terakhir sebelum meninggal dunia, Laura Anna berpotret bersama para pesohor Tanah Air, salah satunya Raffi Ahmad. "From there to here… mbak gigi and aa raffi always treat people like, never angry always understanding. No let people go hungry if they eat we have to eat with them too," tulis Laura Anna pada 12 Desember 2021.

"We love them alot and i love them alot always beautiful never not. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gue❤HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST," tutup Laura Anna.


INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya