Siapa Mahalini yang Ditembak Rizky Febian di Depan Sule dan Nathalie Holscher?

Mahalini resmi jadi pacar baru Rizky Febian usai ditembak di depan Sule dan Nathalie Holscher.

oleh Komarudin diperbarui 08 Feb 2022, 11:31 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2022, 11:31 WIB
Mahalini
Mahalini resmi jadi kekasih Rizky Febian usai ditembak di depan Sule dan Natalie Holscher (dok.Instagram/@mahaliniraharja/https://www.instagram.com/p/CZWlLnbBqML/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Rizky Febian dengan Mahalini ramai jadi sorotan. Perempuan berdarah Bali itu merupakan pacar baru penyanyi Kesempurnaan Cinta.

Proses jadian Rizky dan Mahalini ternyata berlangsung di depan sang ayah, Sule, dan Nathalie Holscher. Sule bahkan mengunggah video yang merekam momen tersebut.

"Menyatakan (cinta) sudah. Tapi aku pengen yang lebih afdol aja, Bunda," kata Rizky Febian kepada Nathalie dan Sule.

Siapa Mahalini? Ia lahir di Denpasar, Bali, 4 Maret 2000. Mahalini memiliki nama lahir Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja dan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Perempuan yang juga dikenal sebagai Mahalini Raharja adalah pasangan I Gede Suharja dan Ni Nyoman Serini. Ia dikenal sebagai model, tetapi juga terjun sebagai penyanyi.

Mahalini mengaku sejak kecil bercita-cita menjadi penyanyi. Untuk mewujudkan cita-citanya, ia sudah belajar menyanyi sejak usia sembilan tahun.

Meski sudah pandai menyanyi, Mahalini kecil belum percaya diri tampil di hadapan orang banyak. Perjalanan karier Mahalini diawali dengan keikutsertaannya pada vokal grup. Ia dan vokal grup SMP Denpasar menjadi juara di sebuah perlombaan di Semarang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Audisi Nyanyi

Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini (dok.Instagram)

Seiring waktu berjalan, nama Mahalini semakin banyak dikenal, apalagi saat ia mengikut audisi menyanyi Indonesian Idol 2019. Dengan kemampuannya, ia lolos audisi hingga tampil di babak spektakuler.

Dalam sebuah ajang tarik suara, kemampuan Mahalini itu sudah dianggap bagus oleh Anang Hermansyah sebagai salah satu juri Indonesian Idol. Mahalini yang mengenakan busana kasual, berupa jaket denim dan celana hitam ini pun tampil maksimal saat audisi Indonesian Idol.

Parasnya yang cantik menambah daya tariknya di atas panggung. Saat audisi, ia membawakan lagu berjudul I Have Nothing dari Withney Houston dan lagu Kecewa dari Bunga Citra Lestari.


Times Square

Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Momen Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini
Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Momen Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini (sumber: Instagram/dtrmlda/mahaliniraharja)

Sejak itu nama Mahalini makin dikenal di dunia musik. Bersama Nuca, sesama finalis Indonesian Idol, ia merilis lagu Aku yang Salah pada 2020.

Karier Mahalini kian bersinar usai meluncurkan single Melawan Restu dan Sisa Rasa pada 2021. Lagu andalan penyanyi yang berkuliah di pendidikan kedokteran gigi di sebuah universitas di Bali itu pun viral.

Wajah Mahalini juga sempat terpajang di videotron kawasan Time Square New York pada pertengahan Januari 2022. Video itu merupakan bagian dari kampanye promosi salah satu platform pemutar lagu.

 

 


Infografis Timbulan Sampah Sebelum dan Sesudah Pandemi

Infografis Timbulan Sampah Sebelum dan Sesudah Pandemi
Infografis Timbulan Sampah Sebelum dan Sesudah Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya