Camilan Sedap Mister Otakz Hadirkan Tiga Varian Otak-otak

Buat kamu yang ingin mencicipi varian sedap dari Mister Otakz bisa langsung memesannya via manisdansedap.com.

oleh stella maris diperbarui 08 Jun 2022, 03:14 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2022, 03:14 WIB
Mister Otakz
Mister Otakz/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Terbuat dari ikan tenggiri, otak-otak menjadi salah satu camilan favorit banyak orang. Camilan khas Tionghoa ini biasanya dibuat dengan cara dibakar menggunakan daun pisang dan disajikan bersama bumbu kacang. 

Namun, otak-otak yang dihadirkan Mister Otakz berbeda. Selain menghadirkan bumbu khas Mister Otakz, camilan ini hadir dengan tiga varian rasa, yaitu original, keju, dan cengek.

Dari semua varian yang tersedia, salah satu menu andalan yang paling banyak dipilih adalah otak-otak dengan taburan keju di atasnya. Nah, terlepas dari menunya, sebenarnya apa sih yang membuat Jessica menghadirkan camilan ini?

Sebelum menjawab pertanyaan itu, kepada tim manisdansedap.com, Jessica pemilik Mister Otakz menjelaskan kalau usahanya itu sebenarnya sudah ada sejak 2014. Bisnis kulinernya saat itu aktif hadir di bazar-bazar di Bandung.

"Lalu kalau inspirasinya sebenarnya datang dari suami yang menyukai otak-otak buatan ibunya. Dari situlah muncul inspirasi untuk membuka usaha otak-otak," kata Jessica beberapa waktu lalu.

Lantaran camilan ini menjadi makanan favorit sang suami, nama Mister Otakz pun digunakan karena memang yang membuat adonan tersebut adalah sang suami.

"Mister itu panggilan untuk laki-laki yaitu suami saya. Kalau otakz memang kami menjual ota-otak," katanya.

 

Mister Otakz
Mister Otakz/Istimewa.

Menariknya, ternyata camilan ini dibuat dari bahan yang fresh alias segar untuk mempertahankan kualitas dan rasa. Jessica mengatakan, Mister Otakz nggak menggunakan ikan tenggiri beku, melainkan ikan segar.

"Jadi kami memang pakai ikan yang benar-benar segar dari pancingan. Meski kadang susah dapat ikan yang bagus dan segar, namun kami tetap mencarinya di pasar. Tujuannya untuk menjaga kualitas biar konsumen juga puas dan camilan ini jadi aman untuk dikonsumsi," jelas Jessica yang mengasakan kalau Mister Otakz dibuat tanpa bahan pengawet.

Selama menjalani usaha kulinernya, Mister Otakz bukan berarti nggak menemui kendala. Pandemi selama dua tahun yang terjadi di Tanah Air ternyata berdampak terhadap penjualannya.

"Sebelum pandemi kami sempat buka di FCL (Festival Citylink). Tapi karena pandemi otomatis penjualan ditutup dan kios tetap harus bayar. Jadi kami memutuskan untuk menutup kios," katanya.

Meski kios yang dihadirkan di salah satu pusat perbelanjaan Bandung itu harus ditutup, bukan berarti Mister Otakz menutup usahanya. Ya, Mister Otakz tetap menjalankan usahanya dengan cara pre order atau prapesan. 

Nah, buat kamu yang ingin mencicipi varian sedap dari Mister Otakz bisa langsung memesannya via manisdansedap.com. Ini adalah platform yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre order kuliner di seluruh Nusantara.

Platform ini juga merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO. Menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan para seller, tersedia juga fitur tombol langsung ke nomor WhatsApp seller.

Sekali klik, pembeli bisa berinteraksi, memesan, hingga melakukan transaksi terpisah dari platform. Bisa bantu pemasaran usaha kuliner rumahanmu, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya