Sajikan Kreasi Pastry Enak, Chan Patisserie Punya Pelanggan dari Aceh hingga Papua

Pecinta cokelat dijamin bakal kegirangan saat melihat kreasi unik dari Chan Patisserie.

oleh Maretha Andriana pada 08 Jun 2022, 14:35 WIB
Diperbarui 09 Jun 2022, 10:55 WIB
Sajikan Kreasi Pastry Enak, Chan Patisserie Punya Pelanggan dari Aceh hingga Papua
Chan Patisserie.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi impian bagi Alvin dan Anita Chan untuk membangun bisnis di dunia kuliner, khususnya pastry dan dessert. Didukung kuliah di bidang hospitality dan pengalaman kerja di pastry kitchen hotel bintang 5, keduanya sepakat membuka usaha yang dinamai Chan Patisserie.

Mengusung brand yang terinspirasi dari nama sang owner, pasangan ini berkomitmen untuk mengedepankan kualitas produk dari bahan premium, rasa terjamin enak, packaging bagus, dan harga terjangkau. Beberapa menu Chan Patisserie pun jadi best seller yang dipasarkan di berbagai kota.

Brownies

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Birthday Brownies
Birthday Brownies.

Pecinta cokelat dijamin bakal kegirangan saat melihat kreasi unik dari Chan Patisserie. Merupakan produk perdana, Brownies Mix 4 Topping ini langsung jadi best seller. Bisa dikirim ke luar kota, dalam satu brownies ini sudah dapat 4 topping yang berbeda.

Selain itu, Chan Patisserie juga menyediakan Birthday Brownies dengan ukuran 20cm. Sudah termasuk vanilla frosting, pembeli bisa menambahkan 4 topping premium dan satu sauce. Cocok dijadikan hampers atau hadiah buat kerabat atau teman dekat yang lagi berulang tahun lho!

Bolu Tape

Chan Patisserie
Bolu Tape Chan Patisserie.

Tape merupakan makanan fermentasi khas Nusantara berbahan dasar singkong. Bisa diolah menjadi beragam menu lezat, salah satunya bolu. Teksturnya lembut dengan aroma unik, rasanya kian sempurna jika dipadupadankan dengan bahan lainnya seperti keju.

Kenikmatan menyantap bolu tape ini bisa diwujudkan dengan memesannya di Chan Patisserie. Bebas eneg, aromanya yang harum dan tekstur lembutnya cocok dinikmati sebagai kudapan pagi atau sore hari.

Nastar dan Kastengel

Chan Patisserie
Nastar Chan Patisserie.

Kedua jenis kue kering ini sering disuguhkan dalam toples, untuk menyambut kerabat yang datang merayakan hari besar agama. Kini, tak harus menunggu perayaan tertentu untuk menikmati Nastar maupun Kastengel. Bisa diorder hingga H-2 sebelum pengiriman, Chan Patisserie pun menerima pemesanan ke seluruh Indonesia.

Pernah mengirimkan beragam racikan manisnya ke Aceh hingga Papua, pasangan Alvin dan Anita Chan ingin terus berinovasi.

“Rencananya ke depan kami akan memperdalam Research & Development di bagian produk, agar dapat membuat inovasi terbaik,” jelas sang owner.

Keinginan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang menginginkan produk berkualitas terbaik tapi dengan harga yang terjangkau pun tak lepas dari tantangan.

“Tantangannya sendiri lumayan beragam, mulai dari membangun SDM yang mumpuni, hingga mendapatkan sales yang terus bertumbuh,” jawab Anita saat ditanya kesulitannya mengembangkan usaha yang ada di Jakarta Barat ini. Hanya mengandalkan penjualan online, kehadiran ManisdanSedap.com ikut mendukung Chan Patisserie dan pemilik UMKM lainnya untuk terus mengembangkan pasar. Selain menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan mereka, platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini menambahkan fitur pemesanan langsung ke nomor WhatsApp seller.

Memudahkan pembeli dan penjual untuk saling berinteraksi, penggemar kuliner pun dengan mudah dapat menemukan dan memesan beragam menu PO dari berbagai daerah. Saatnya tingkatkan penjualanmu, gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya