6 Gaya Yuni Shara Bereksperimen dengan Jeans Sobek-Sobek

Di salah satu potretnya, Yuni Shara tampak "bertransformasi" jadi anak Pantura saat memakai jeans sobek-sobek.

oleh Asnida Riani diperbarui 28 Jul 2022, 11:01 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2022, 11:01 WIB
Yuni Shara
Gaya Yuni Shara pakai jeans sobek-sobek. (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/Cf3dbXyvJJc/)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, Yuni Shara telah memperlihatkan beragam penampilan, dari formal sampai kasual. Dari sekian banyaknya, penyanyi berusia 50 tahun tersebut juga kedapatan bereksprimen gaya menggunakan jeans sobek-sobek.

Item fashion ini sebagian besar menunjang penampilan kasual ibu dua anak tersebut. Padu padannya cenderung bervariasi, namun bisa dengan tetap mudah Anda sontek sambil diberi sentuhan personal sebagai pembeda.

Dengan jeans sobek-sobek, Yuni telah memperlihatkan tampilan kekinian, hingga "bertransformasi" jadi orang Pantura. Berikut beberapa di antaranya seperti dirangkum dari akun Instagram-nya, Kamis (28/7/2022).

Di salah satu potret, ripped jeans dengan aksennya hanya berada di lutut kaki kiri, Yuni memadankan busana itu dengan sleeveless crop top berwarna navy. Jaket denim berwarna senada dengan celana pun dikenakannya. Menunjang penampilan kasualnya yang tetap bergaya, rambut hitam Yuni ditata klimis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Yuni Shara
Gaya Yuni Shara pakai jeans sobek-sobek. (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/CVkU3Avvgp1/)

Jeans sobek-sobek pun dipakai Yuni ketika bernostalgia ke sekolah di kampung halamannya di Batu, Malang Raya, Jawa Timur. Celana potongan cutbray itu dipadukan kakak Krisdayanti ini dengan atasan abu lengan panjang. Tas selembang dari Louis Vuitton dan sneaker pun melengkapi penampilannya.

Yuni Shara
Gaya Yuni Shara pakai jeans sobek-sobek. (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/CUMpYK4JAg2/)

Di tampilan berbeda, Yuni memadankan ripped jeans dengan kemeja garis-garis berkerah vintage. Penampilannya kian santai dengan low cut sneaker berwarna putih. Riasan wajah bernuansa nude dan rambut pendek tergerai pun kian menyempurnakan penampilan pelantun lagu 50 Tahun Lagi tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tampilan Lainnya

Yuni Shara
Gaya Yuni Shara pakai jeans sobek-sobek. (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/CgQqVsUvot5/)

Ripped jeans kembali melengkapi penampilan Yuni Shara ketika jadi bintang tamu acara televisi yang dipandu Vincent dan Desta. Unsur denim faktanya memang diperlihatkan tiga figur publik tersebut.

Sementara Desta memilih denim on denim looku, Vincent memadukannya dengan knit sweater berwarna serasi. Yuni memilih memadankannya dengan inner dan outer berwarna hitam. Kontras tampilannya bertitik pada heels merah yang dipakainya.

Yuni Shara
Gaya Yuni Shara pakai jeans sobek-sobek. (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/CggSLHqv0ia/)

Kemudian di momen berbeda, Yuni mendadak "bertransformasi" jadi anak Pantura. Dalam unggahannya, ia menulis, "Permisi, anak Pantura mau lewat. Sepi banget sejak ada tol (Trans-Jawa)." Di foto tersebut, Yuni memakai jeans sobek-sobek berpadu kaus abu simpel. Ia pun memakai kalung dan topi pandora sebagai aksesori pelengkap penampilan.

Yuni Shara
Gaya Yuni Shara pakai jeans sobek-sobek. (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/CMFCKB1pkDd/)

Look serupa juga sempat diperlihatkan Yuni, namun dengan memakai lebih banyak aksesori. Alih-alih abu, atasan yang dipakainya saat itu berwarna hitam. Ada kalung berlapis dan sepatu hak tinggi yang dipilih sebagai keseluruhan look Yuni.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ramaikan CFW

Potret Yuni Shara Setelah Memasuki Usia 50
Dalam sebuah acara gala dinner, Yuni Shara tampil menghibur para tamu undangan. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana hitam yang dipadu dengan kain batik. (FOTO: instagram.com/yunishara36/)

Masih tentang busana, dalam video yang dibagikannya, baru-baru ini, Yuni Shara kedapatan memberikan beberapa koleksi busananya sebagai tanda terima kasih dan dukungannya pada anak-anak Citayem Fashion Week (CFW).

"Supaya semakin semangat dan berani dalam artian positif tentunya ya, siapa tahu suatu saat nanti dari sini ada yang jadi model, aktris, apapun itu,” ujar Yuni, melansir kanal Showbiz Liputan6.com.

Yuni mengatakan, fenomena CFW "bagus untuk anak muda mengekspresikan diri, terlebih lagi hal itu tidak merugikan orang lain." "Daripada masa muda mereka dihabiskan dengan hal-hal yang negatif dan berbahaya, ini tentu lebih baik," ia mengatakan.

Di kesempatan itu, Yuni pun memperkenalkan lagunya berjudul Tanda-Tanda pada sejumlah anak muda di lokasi CFW. Mereka diminta mendengarkan, kemudian dimintai komentarnya tentang lagu itu.

Tidak banyak yang tahu bahwa itu merupakan lagu Yuni sendiri. Ada yang menebak lagu tersebut dibawakan Dewi Perssik, Young Lex, Judika, bahkan Wiz Khalifa. Namun demikian, Yuni tampaknya terhibur dengan reaksi anak-anak tersebut.


Pakai Seragam SMA

Yuni Shara di ulang tahun Ussy Sulistiawaty. (Instagram @lizaolivia.11 via @infia_showbiz)
Yuni Shara di ulang tahun Ussy Sulistiawaty. (Instagram @lizaolivia.11 via @infia_showbiz)

Sebelumnya, penampilan Yuni Shara memakai seragam SMA ke pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty sudah lebih dulu viral. Sebagai catatan, tema yang diusung dalam perayaan itu memang suasana pentas seni SMA.

Warganet menilai penampilan Yuni benar-benar masih mirip anak SMA, kendati usianya sudah setengah abad. Aksinya pun jadi perhatian lantaran ia masih sanggup joget dengan lincah. Seragam yang dikenakan Yuni berupa kemeja putih dan rok pendek yang membuatnya makin mirip anak remaja. Terlebih, ia menata rambutnya dengan gaya kuncir dua.

Selama perayaan ulang tahun Ussy, terdapat banyak aksi Yuni bak anak remaja yang tertangkap kamera. Mulai dari mendorong pagar, makan es doger, berjoget dengan lincah, sampai bergelayutan di tubuh adiknya, Krisdayanti, yang jadi pembawa acara.

Tidak sekadar beraksi seru, Yuni juga menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi di atas panggung. Sewaktu naik ke atas panggung, Krisdayanti sempat mencandai busana yang dikenakan kakaknya. "Dasar bocah badan segini pakai rok sejengkal," canda KD.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya