Mengintip Interior Kamar Amora Lemos yang Serba Pink

Amora Lemos, putri dari penyanyi Krisdayanti baru mendapati renovasi interior kamarnya yang serba pink.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 22 Feb 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2023, 10:00 WIB
Kamar Amora Lemos yang serba merah muda
Kamar Amora Lemos yang serba merah muda. (Dok: Instagram @rumahsabine)

Liputan6.com, Jakarta - Amora Lemos, putri dari diva Indonesia yang juga anggota DPR Krisdayanti belum lama merenovasi kamarnya dengan nuansa serba pink, warna yang biasanya menjadi kesukaan remaja seusianya. Dalam unggahan yang beredar, gadis berusia 11 tahun itu tampak memiliki kamar berukuran luas dan terkesan elegan.

Mengutip dari akun Instagram @rumahsabine, dari pintu masuk sudah terlihat berbagai furniture yang mengisi kamar Amora ditata sangat cantik. Mulai dari kasur besar, meja rias, gordeng hingga sudut untuk menghabiskan waktu dengan membaca. 

Perpaduan warna ruangan dan furniturenya meski didominasi merah muda, namun tetap menambahkan unsur lainnya sehingga cenderung tak membosankan. "Memikirkan design kamar tidur anak secara jangka panjang itu penting, tidak selamanya anak menginginkan style kamar tidur yang kekanak-kanakan," tulis akun @rumahsabine, konsultan interior yang merenovasi kamar Amora, dikutip Rabu (22/2/2023).

Disebutkan, desainnya memang dibuat dengan konsep elegan dengan perpaduan warna favorit Amora yaitu pink, putih dan emas. Terlihat dalam video, detail tiap interiornya yang cantik termasuk sudut bersantainya dengan bangku bulat. 

Terdapat bangku dan meja di sudut tersebut yang tampak begitu nyaman, yang bisa digunakannya untuk mengobrol dengan maupun sekadar membaca buku. Kasur di kamar Amora Lemos juga terlihat besar dengan warna dusty pink untuk sepreinya.

Di dindingnya terdapat hiasan seperti kupu-kupu berwarna emas yang menempel. Dindingnya pun memiliki detail kotak-kotak sebagai aksen dan di sebelah dipannya terlihat meja rias dengan kaca yang besar, memakai pencahayaan lampu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Furniture dan Lampu

Kamar Amora Lemos setelah renovasi yang nuansanya serba merah muda
Kamar Amora Lemos setelah renovasi yang nuansanya serba merah muda. (Dok: Rumah Sabine)

Menariknya dari tayangan video juga terlihat bagaimana kamar Amora diisi dengan satu lemari besar yang dibuat costum. Desainnya mengambil sudut melingkar, yang semuanya juga diaplikasikan pada dipan dan meja riasnya. 

Lemarinya yang cukup besar juga menampilkan detail. Adanya penambahan cahaya lampu di tiap furniture ikut memberi kesan nuansa yang futuristik. Kamar yang tampak sudah luas, diberi satu cermin ukuran sebadan bernuansa emas hingga membuat suasananya makin lapang. Tentunya Amora akan semakin betah berlama-lama di kamar barunya ini.

Gadis yang memiliki nama lengkap Ariannha Amora Lemos itu kini mengikuti jejak sang ibunda menjadi penyanyi. Krisdayanti tampak memberikan dukungan penuh kepada putri hasil pernikahannya dengan Raul Lemos itu.

Keseriusan Amora dibuktikan dengan meluncurksn single pertamanya yang berjudul "Buku Mimpiku", ciptaan Ifa Fachir yang didistribusikan label Lululala di bawah Sony Music. Sebelum menjadi penyanyi, Amora memang kerap menunjukkan video saat mengcover lagu milik beberapa penyanyi terkenal dan disambut baik warganet. 


Mengikuti Jejak Krisdayanti

Krisdayanti dan Amora Lemos (Instagram/krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Amora Lemos (Instagram/krisdayantilemos)

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 13 Desember 2022, Krisdayanti memang menginginkan Amora Lemos mengikuti jejaknya bernyanyi. Dari diva pop Titi DJ dan Ruth Sahanaya, Krisdayanti justru mengetahui bahwa Amora Lemos bisa bernyanyi. 

"Akhirnya saya memutuskan memanggil guru les vokal untuk melatih dia bernyanyi," ujar Krisdayanti.

Sementara itu keinginan Amora Lemos untuk menjadi penyanyi, sebenarnya sempat tak mendapat izin dari sang ayah. Akhirnya setelah cukup lama memikirkan keinginan Amora Lemos yang ingin bernyanyi, Raul Lemos pun memberikan izin.

"Raul agak lama mengizinkan Amora karena ada ketakutan dan kekhawatiran sebab Amora masih sekolah. Sudah begitu, Raul ingin anaknya menjadi dokter," kata Krisdayanti.

Krisdayanti selalu memberikan pengertian kepada Raul Lemos bahwa kekhawatiran itu berlebihan. Raul Lemos kemudian mengizinkan Amora Lemos terjun ke musik. "Saat dikontrak label Sony Music, Raul Lemos baru mengizinkan Amora bermusik," kata Krisdayanti.


Turunkan Berat Badan

Amora Lemos
[Instagram/amora_lemos05]

 

Baru-baru ini Amora juga disorot lantaran melakukan diet hingga berat badannya turun drastis. Selama 90 hari, Amora anak Krisdayanti tidak mengonsumsi makanan mengandung tepung, minyak, dan gula.

Krisdayanti sempat mengungkapkan, diet ini mulanya merupakan keinginan Amora sendiri karena mulai masuk masa transisi ke usia remaja. "Jadi, dia turun 10 kilo, nih, dia yang mau awalnya. Sebab sudah masa transisi ke remaja ya, mungkin dia mau lebih nyaman, lebih ringan, juga pengin tampil lebih seusianya, pakai baju yang lebih mudah dicari mungkin itu aja," kata wanita yang akrab disapa KD mengutip Cumicumi.

Mengenai diet bagi anak atau remaja seperti yang dijalani Ariannha Amora Lemos, dokter spesialis gizi klinik RS Pondok Indah - Puri Indah, Raissa Edwina Djuanda, memberi tanggapan. Menurut Raissa, bila memang anak mengalami obesitas, pengaturan pola makan memang baik untuk dilakukan. Gunanya supaya anak tidak semakin obesitas.

"Kalau memang anak tersebut obesitas ya kita memang harus atur pola makannya biar enggak jadi makin obesitas," kata Raissa saat ditemui awak media di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu, 18 Januari 2023.

"Karena obesitas itu memang berbahaya dan sekarang memang enggak nyerang dewasa aja, anak-anak pun mulai banyak, nih. Jadi, pola makan tuh harus diajarkan sejak dini dan dibiasakan makan sehat sedari anaknya kecil," tuturnya lagi.

Infografis 3 Kelompok Harus Dilindungi Saat Jaga Jarak Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 3 Kelompok Harus Dilindungi Saat Jaga Jarak Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya