Kolaborasi Supply Talent Digital Bagi Startup di Ekosistem Crowdfunding

ICX dan lembaga pendidikan teknologi digital berpengalaman di Indonesia, mengumumkan strategic partnership untuk mendukung startup di Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jun 2023, 03:38 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2023, 03:17 WIB
Ilustrasi Startup, Perusahaan Teknologi, Cloud, Komputasi Awan
Ilustrasi Startup, Perusahaan Teknologi, Cloud, Komputasi Awan. Kredit: Freepik

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Crowdfunding Exchange (ICX), platform terdepan di industri securities crowdfunding, dan Purwadhika Digital Technology School, lembaga pendidikan teknologi digital berpengalaman dan terpercaya di Indonesia, mengumumkan strategic partnership untuk mendukung startup di Indonesia.

Kerja sama ICX dan Purwadhika ini dilayarkan untuk memberikan solusi menghadirkan talent digital berpengalaman bagi startup dan UKM dalam lingkup crowdfunding, sehingga mendukung pertumbuhan dan digitalisasi startup dan UKM di Indonesia.

ICX, sebelumnya dikenal sebagai LandX, sebagai penyelenggara penggalangan dana usaha bagi startup dan UKM telah berhasil menghimpun nilai investasi sebesar Rp235 miliar kepada 43 bisnis di Indonesia.

Dana yang dihimpun dari para investor ini dikelola pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan memaksimalkan strategi, kebijakan, promosi, serta tim talent internal bisnis mereka.

Berpengalaman sejak 1987, Purwadhika Digital Technology School, lembaga pendidikan berorientasi teknologi konsisten mencetak talenta digital Indonesia yang berkontribusi di berbagai startup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Talenta Digital Berpengalaman

Kolaborasi Supply Talent Digital Bagi Startup di Ekosistem Crowdfunding
Kolaborasi Supply Talent Digital Bagi Startup di Ekosistem Crowdfunding.  foto: istimewa

Program digital yang tersedia mencakup training intensif seperti bootcamp digital marketing 360, data analytic, data science & machine learning, fullstack web development, UI/UX design, hingga visual design yang dapat dipilih.

Melalui partnership ini, Purwadhika akan fokus untuk menyalurkan talenta digital berpengalaman untuk membantu startup-startup yang berhasil masuk ke ekosistem crowdfunding ICX dan mendapatkan pendanaan.

Setiap startup yang mendapatkan dana usaha dari investor dalam lingkup ICX dapat melancarkan strategi untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan memaksimalkan manajemennya yang dapat disupport oleh talenta digital dari lembaga Purwadhika. ICX dan Purwadhika mendukung percepatan pertumbuhan setiap startup untuk menjadi pemain bisnis terdepan di industri masing-masing di Indonesia.

 

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya