Belanja Hemat dan Cermat, Yuk Terapkan Sejumlah Tips Ini!

Semakin hari kebutuhan masyarakat semakin meningkat, maka dari itu harus lebih cerdik agar mendapatkan barang-barang sesuai bujet dan keinginan.

oleh Gilar Ramdhani pada 19 Mei 2023, 10:20 WIB
Diperbarui 19 Mei 2023, 10:19 WIB
Belanja Hemat dan Cermat, Yuk Terapkan Sejumlah Tips Ini!
Ilustrasi belanja kebutuhan sehari-hari/ (Shutterstock/TimeImage Production)

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari kebutuhan masyarakat semakin meningkat. Pasalnya, banyak hal yang harus dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan, interior rumah, alat elektronik, pakaian, hingga kebersihan rumah.

Setiap anggota keluarga sibuk dengan kebutuhan masing-masing, tapi yang paling sibuk tentu saja Ayah dan Bunda. Karena harus memenuhi kebutuhan keluarga, mereka harus memutar otak supaya keuangan tetap aman dan stabil di tengah pengeluaran yang tinggi. Untuk itu, harus lebih cerdik agar mendapatkan barang-barang sesuai bujet dan keinginan.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah memanfaatkan promo-promo yang dihadirkan. Lebih lanjut, yuk simak tips belanja berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tips belanja anti boncos
Tips belanja anti boncos. (Infografis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya