Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia dengan Improved Formula dan Kemasan Baru

Hanasui mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan sunscreen yang tepat, untuk melindungi kulit dari cuaca panas ekstrem.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Agu 2023, 03:06 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2023, 01:42 WIB
[Fimela] Sunscreen
Ilustrasi sunscreen | pexels.com/@moose-photos-170195

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini cuaca panas ekstrem dan polusi udara melanda Indonesia sehingga berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Hal ini dapat menyebabkan munculnya tanda penuaan dini, rusaknya skin barrier kulit hingga kulit yang terbakar matahari. Tidak main-main, sinar UVA UVB juga dapat meningkatkan resiko penyakit kanker kulit, sehingga perlu untuk menggunakan sunscreen.

Hanasui yang merupakan brand kecantikan lokal mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan sunscreen yang tepat, dengan meluncurkan Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan improved formula dan kemasan baru untuk melindungi kulit dari cuaca panas ekstrem dan polusi udara.

Dalam acara Hanasui Summer Party yang turut dihadiri oleh para beauty enthusiast dan influencer di antaranya adalah Janes CS dan Maharaja SP, Hanasui menghadirkan banyak kegiatan seru untuk mengajak masyarakat tetap aktif berkegiatan dengan kulit yang terlindungi oleh Hanasui Collagen Water Sunscreen.

“Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dan melakukan improvement agar memberikan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Hal ini yang juga kami lakukan untuk produk Collagen Water Sunscreen, dimana ini merupakan inovasi pertama di Indonesia. Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan Triple Power ProtecƟon terdiri dari 2 varian, yaitu SPF 30 PA +++ dan SPF 50 PA ++++,” terang Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional.

Ditemui di acara Summer Party, Janes CS menyampaikan, “Aku dari awal Hanasui launching udah suka banget sama yang SPF 50, karena cocok banget di kulit aku yang memang suka aktivitas outdoor. Menarik juga karena selain SPF 50 dan PA ++++, ada kandungan Pollustop yang bisa lindungi kulit juga dari polusi. Kebayang kan saat ini Jakarta polusinya kaya gimana, ngerasa terlindungi banget. Teksturnya juga ringan dan gak greasy”

 


Menghidrasi Kulit

Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia dengan Improved Formula dan Kemasan Baru
Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia dengan Improved Formula dan Kemasan Baru. foto: istimewa

Maharaja SP juga memberikan testimoni, “Kalau aku cocok banget sama SPF 30 nya Hanasui ini, karena aku lebih sering bikin konten dan live streaming, jadi selalu kena blue light. Di SPF 30 ini sudah ada Blue Oléoactif® nya juga yang bisa melindungi kulit dari sinar biru gadget. Selain itu juga ringan, ga oily dan ga whitecast juga. Karena wajahku tipe kulit yang berminyak jadi gak nyaman banget kalau sunscreen-nya oily”

Di acara Hanasui Summer Party ini juga terdapat showcase untuk membuktikan keunggulan dari Hanasui Collagen Water Sunscreen seperti: tes dengan kamera UV, uji proteksi dengan kertas UV, uji tekstur ringan, tidak berminyak dan tidak whitecast di kulit.

“Selain kegiatan seru, kami juga memberikan edukasi mengenai ingredient yang ada pada Hanasui Collagen Water Sunscreen dimana Collagen Water adalah salah satu main ingredient. Disebut juga dengan Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate yang kaya akan Amino Acid dan PepƟde terbukti dapat melembabkan dan menghidrasi kulit secara maksimal. Sehingga Hanasui Collagen Water Sunscreen ini melindungi kulit dan memiliki manfaat skincare yang dapat mencerahkan kulit”, jelas Steffani selaku Brand Executive Hanasui.

 


Melindungi Kulit dari Polusi

Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia dengan Improved Formula dan Kemasan Baru
Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia dengan Improved Formula dan Kemasan Baru.  foto: istimewa

Hanasui Collagen Water Sunscreen memiliki Triple Power Protection di kedua variannya. Diantaranya SPF 50, yang melindungi kulit sampai 98% dari paparan sinar. Kedua, memiliki PA++++ , memberi perlindungan optimal paparan sinar UVA yang dapat menyebabkan penuaan dini. Ketiga, Pollustop yang melindungi kulit dari polusi hingga PM 2,5 yang merupakan polusi dengan ukuran partikel yang sangat halus.

Varian berikutnya SPF 30, keunggulan yang pertama yaitu melindungi kulit sampai 97% terhadap sinar UVB untuk mencegah kulit kusam dan terbakar. Kedua, PA +++ memberikan perlindungan terhadap kulit dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini. Ketiga, Blue OléoacƟf® yang melindungi kulit dari bahaya sinar biru dan polusi, serta mengurangi hiperpigmentasi.

Kegiatan seru lainnya dalam Hanasui Summer Party lainnya untuk semakin enjoy di musim panas saat ini diantaranya DIY untuk mendapatkan hadiah menarik dan Exclusive GiŌ Sunscreen. Informasi lebih lengkap tentang Hanasui Collagen Water Sunscreen, dapat mengunjungi www.hanasui.id. Hanasui Collagen Water Sunscreen telah tersedia di beberapa toko offline dan toko kosmetik terdekat, serta toko online seperti Shopee, Lazada, TikTok Shop, Tokopedia.

 

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya