Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK Tepergok Hadiri Pesta Bareng Usai Pertunjukan Crazy Horse

Lisa BLACKPINK telah menyelesaikan pertunjukan tiga hari di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis. Setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya, Lisa menghadiri after party bersama teman-temannya dan pria yang dirumorkan kekasihnya, Frederic Arnault.

oleh Putu Elmira diperbarui 03 Okt 2023, 10:40 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2023, 10:40 WIB
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault, putra orang terkaya di dunia, dirumorkan berkencan. (dok. Instagram @lalalalisa_m @frederic.arnault)

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK telah menyelesaikan pertunjukan tiga hari di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis. Setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya, Lisa menghadiri after party bersama teman-temannya dan pria yang dirumorkan kekasihnya, Frederic Arnault.

Dikutip dari Kbizoom, Selasa (3/10/2023), dalam video yang beredar luas di jagat maya, Lisa BLACKPINK terlihat berjoget dengan nyaman. Frederic hadir di pesta itu dan berdiri dekat rapper asal Thailand tersebut.

Selain itu, dalam video tersebut, perempuan berusia 26 tahun tersebut terlihat sangat tidak nyaman saat menyadari bahwa dia sedang direkam secara diam-diam. Khususnya, saat bergoyang, ia memerhatikan seseorang sedang merekamnya.

Sontak, ekspresinya berubah. Pesohor kelahiran 27 Maret 1997 tersebut tidak lagi terlihat ceria seperti sebelumnya, bahkan menatap langsung ke orang yang merekamnya.

Sebelumnya, rumor jalinan asmara Lisa dan Frederic Arnault kian menjadi sorotan publik. Pada Minggu, 24 September 2023, pemilik nama Lalisa Manobal itu tiba di bandara di Paris, Prancis untuk tampil di kabaret Crazy Horse.

Dikutip dari Kbizoom, Rabu, 27 September 2023, ketika sampai di Paris, Lisa diantar masuk ke dalam mobil mewah oleh bodyguard asing. Pengawal dan supercar yang menunggu penyanyi sekaligus rapper itu disiapkan oleh Frederic Arnault, pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya.

Banyak penggemar di bandara yang disebutkan mengenali CEO TAG Heuer tersebut yang dikatakan menunggu Lisa di dalam mobil. Beberapa penggemar mencurigai YG mengabaikan Lisa karena mereka tidak mengatur pengawal untuk menemaninya setibanya di Prancis.


Rumor Asmara dengan Frederic Arnault hingga Penampilan Lisa di Crazy Horse Tuai Kontroversi

Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK Tepergok di Pesta Usai Pertunjukan Crazy Horse
Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK Tepergok di Pesta Usai Pertunjukan Crazy Horse (Tangkapan Layar TikTok/alinaa27_)

Sebelumnya, Lisa menuai kontroversi ketika bersiap tampil di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis. Ia dijadwalkan beraksi pada Selasa, 26 September 2023.

Harga tiket untuk pertunjukan ini meroket hingga 54 ribu dolar AS atau setara Rp839 juta. Selain itu, ada aturan ketat bagi penonton, termasuk larangan memotret selama pertunjukan, penyitaan telepon untuk semua hadirin dan usia minimal 16 tahun.

Kabaret Crazy Horse di Paris terkenal dengan pertunjukan tarinya yang provokatif. Keputusan Lisa untuk tampil di sini dibingkai sebagai ekspresi kebebasan pribadi dan eksplorasi artistiknya.

Namun, pilihannya mendapat beragam tanggapan. Banyak yang percaya bahwa penampilannya di kabaret dapat merusak citranya, mencoreng reputasinya, dan berdampak buruk pada penggemar muda.

Meski menuai kontroversi, Lisa tampaknya tidak terpengaruh. Pada 23 September 2023, dia mengunggah foto dengan pesan, "Kamu tidak diundang," yang diisyaratkan sebagai tanggapan keras terhadap mereka yang menentang pilihannya.

Pilihannya untuk tampil di kabaret Crazy Horse terus menimbulkan perbedaan pendapat. Saat tanggal pertunjukan semakin dekat, semua mata tertuju pada Lisa dan bagaimana dia menangani kritik yang datang padanya.

"Kadang-kadang, kita terjebak dalam keyakinan akan kebebasan diri sendiri dan berpikir bahwa kita adalah orang dewasa yang mampu mengambil semua keputusan yang tepat dan menanggung semua konsekuensinya, namun kenyataannya tidak selalu seperti itu," tulis media Tiongkok, Sina, mengenai masalah ini.

 

Lisa BLACKPINK Tak Telanjang Dada di Kabaret Crazy Horse, Tetap Disindir Warganet Korea Selatan

Lisa Blackpink. (Foto: via Allkpop/ Instagram - lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Foto: via Allkpop/ Instagram - lalalalisa_m)

Lisa membuat debut memukau di kabaret terkenal Paris, Crazy Horse. Kabaret ini bergemuruh dengan kehadiran Lisa yang menampilkan talentanya yang menakjubkan, membius penonton dengan aura dan performanya.

Walaupun hanya muncul dalam enam segmen yang masing-masing berdurasi 10 menit, Lisa berhasil membuat kesan mendalam pada penonton Crazy Horse. Melansir AllKpop pada Jumat, 29 September 2023, setelah penampilan tersebut, foto Lisa bersama para penari dari Crazy Horse menjadi viral di dunia maya.

Ia mendapatkan sorotan luar biasa dari publik. Gambar-gambar tersebut memberi penggemar kesempatan langka untuk melihat momen intim di balik panggung. Tak hanya foto, beragam klip video dari Lisa saat meninggalkan lokasi juga mendapatkan perhatian, dengan dia terlihat didekati oleh penggemar yang menunjukkan antusiasme mereka.

Berita tentang penampilan Lisa serta foto dan video yang berkaitan dengannya menjadi trending di berbagai platform media sosial. X (Twitter), Instagram, dan Facebook dipenuhi dengan komentar dan apresiasi dari penggemar dari seluruh dunia. Namun, gelombang paling besar terasa di komunitas online Korea Selatan, saat topik tentang Lisa mendominasi forum-forum diskusi.

Reaksi dari warganet Korea Selatan setelah penampilan Lisa di Crazy Horse bervariasi. Beberapa mengungkapkan dukungan dan yang lainnya menunjukkan ketidaknyamanan. "Apakah aku sudah terlalu lama di dunia K-pop?" tulis salah satu warganet tidak percaya.

"Mereka menggunakan tangan untuk menutupi dada. Serius deh, apa yang aku lihat? Aku seperti melihat neraka," kata warganet lainnya.


Dirumorkan Berkencan dengan Frederic Arnault

Lisa Blackpink, Frédéric Arnault (Instagram/ lalalalisa_m - frederic.arnault)
Lisa Blackpink, Frédéric Arnault (Instagram/ lalalalisa_m - frederic.arnault)

Sebuah klip merekam Lisa BLACKPINK menyandarkan kepalanya ke bahu Frederic Arnault mendadak viral di dunia maya. Seketika rumor pun berkembang bahwa maknae BLACKPINK itu berkencan dengan CEO Tag Heuer. 

Ketika rumor kencan kerap ditanggapi dengan kritikan pedas, kasus Lisa berbeda. Isu kencan itu justru ditanggapi secara positif oleh warganet di Korea Selatan yang terkenal 'posesif' pada idolanya.

K-netz, sebutan bagi warganet Korea, memercayai bahwa hubungan itu 'berskala global' sebagian karena keduanya dikenal sebagai pesohor secara internasional. "Pasangan kencan adalah chaebol kelas atas. Mereka hidup di dunia yang berbeda," tulis seorang warganet. "Saya harap mereka memiliki hubungan yang indah," imbuh yang lain.

"Berkencan secara rahasia berjalan dengan baik. Lisa tidak pernah salah langkah di atas panggung bahkan ketika dia sedang menjalin hubungan. Saya berharap dia bahagia," imbuh warganet berbeda.

Lalu, mengapa warganet Korea menanggapi berbeda terkait rumor kencan Lisa dan Frederic Arnault? Mengutip Kbizoom, Rabu, 12 Juli 2023, alasan pertama adalah sikap profesional yang ditampilkan oleh Lisa selama tampil di panggung dalam tujuh tahun terakhir bergabung di grup yang bernaung di bawah YG Entertainment itu. Dia tampil di setiap pertunjukan seolah-olah itu adalah pertunjukan terakhirnya.

Video dan pertunjukan dan fan cam Lisa telah ditonton jutaan kali di TikTok dan YouTube. Dengan keterampilan menarinya, Lisa dengan mudah mencuri perhatian dengan antusiasmenya ketika tampil.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya