Sensasi Makan Steakhouse Semi-Fine Dining dengan Konsep Lebih Luas di Bintaro

Slab Steak Lab kini menghadirkan cabang terbaru di Bintaro yang menawarkan steak berkualitas tinggi dengan secondary cuts dengan kualitas wagyu.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 19 Des 2023, 08:41 WIB
Diterbitkan 08 Des 2023, 00:17 WIB
Sensasi Makan Steakhouse Semi-Fine Dining dengan Konsep Lebih Luas di Bintaro
Sensasi Makan Steakhouse Semi-Fine Dining dengan Konsep Lebih Luas di Bintaro.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Slab Steak Lab adalah sebuah restoran steak yang terletak di kawasan Wijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah sukses membuka steakhouse pertama di Wijaya, Slab Steak Lab kini menghadirkan cabang terbaru di Bintaro yang menawarkan steak berkualitas tinggi dengan secondary cuts dengan kualitas wagyu tanpa menggunakan daging meltique.

Slab Steak Lab cabang Bintaro yang berlokasi di Park 8 Boulevard menyambut pelanggan dengan suasana yang lebih luas, ideal untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Komitmen SlabSteak Lab terhadap steak berkualitas tetap utuh, menawarkan steak yang mengutamakan bagian secondary cuts seperti Flat Iron yang terkenal di Inggris dan Picanha yang terkenal di Brazil. Namun, pelanggan juga dapat menikmati bagian primary cuts seperti Scotch Fillet(Ribeye Steak) dan Steak Fillet (Tenderloin Steak).

Selain steak, pelanggan bisa menikmati berbagai hidangan lain mulai dari appetizer, maincourse, sampai dessert. Salah satu Signature Best Seller dari Slab Steak Lab adalah Taco Macand Cheese, Truffle Bomb Croquette, Slab Sandwich, Creamy Truffle Mushroom Pasta, danBlueberry Cheese Crumble. Harga mulai dari Rp40 ribu untuk hidangan ringan, sedangkansteak dapat dinikmati mulai dari Rp215 ribu.

“Beda dengan Sab Steak Lab cabang Wijaya yang lebih intimate, cabang baru ini kamibuka untuk mengakomodir keinginan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman makan steakramai-ramai, baik dengan keluarga atau bersama teman,” terang Vino, Co-Founder SLAB SteakLab.

Keunikan yang Slab Steak Lab miliki adalah proses pemilihan pisau khusus yang memperkaya pengalaman konsumen saat menyantap steak. Selain itu, pelanggan akan memilih antara 4 pilihan butter yang nantinya di-torch di atas daging yang dipesan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Unik dan Berbeda

Sensasi Makan Steakhouse Semi-Fine Dining dengan Konsep Lebih Luas di Bintaro.  foto: istimewa
Sensasi Makan Steakhouse Semi-Fine Dining dengan Konsep Lebih Luas di Bintaro. foto: istimewa

Dengan konsep ini,pelanggan bisa merasakan pengalaman menyantap yang unik dan berbeda dari restoran lain. Melalui media sosial, Slab Steak Lab telah menjadi destinasi steak yang dicari-cari oleh banyak orang. Slab Steak Lab telah memenangkan hati para pencinta steak melalui pengalaman kuliner yang unik dan tidak terlupakan.

“Dengan kehadiran cabang kedua ini, kami berharap Slab Steak Lab dapat menjadi jawabanbagi para pelanggan yang ingin steak affordable namun berkualitas di daerah Tangerang Selatan,” jelas Vino, Co-Founder SLAB Steak Lab.

Selama periode Grand Opening tanggal 19-28 Desember 2023, pelanggan bisa menikmati promosi menarik seperti diskon dan steak gratis. Ini adalah kesempatan spesial bagi para pelanggan yang ingin merasakan pengalaman kuliner di Slab Steak Lab.

 

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia
Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya