Top 3 Berita Hari Ini: NewJeans Digandeng Nike Air Max untuk Kampanye Lini Sepatu Sneaker Terbaru, Penggemar Tak Sabar Beli

Top 3 Berita Hari Ini: NewJeans digandeng Nike Air Max untuk kampanye lini sepatu terbaru. Dua orang mematung saat dikejar monyet dan Jakarta diprediksi bakal tenggelam pada 2100.

oleh Henry diperbarui 20 Des 2023, 22:02 WIB
Diterbitkan 20 Des 2023, 22:02 WIB
NewJeans Dominasi Pemenang Penghargaan di Asia Artist Awards 2023, Penata Busananya Dinilai Mengecewakan
NewJeans tampil di Asia Artist Awards 2023. (dok. Instagram @newjeans_official/https://www.instagram.com/p/C01r5SfSBxU/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kampanye terbaru NewJeans. Kali ini giliran Nike yang bekerja sama dengan grup K-Pop besutan ADOR untuk mempromosikan rangkaian sepatu sneaker Nike Air Max terbaru. Kelima anggota NewJeans yang memakai busana serba putih tampak berebutan memasuk ruangan. Mereka berlari melintasi lorong, dan satu per satu sepatu sneaker yang mereka kenakan disorot kamera.

Di barisan terakhir adalah seekor rusa yang seolah-olah mengejar mereka. Akun tersebut tak meninggalkan banyak keterangan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang sebuah video kocak viral menampilkan dua orang laki-laki yang ingin berjalan melewati seekor monyet.

Namun, karena takut dikejar oleh monyet itu mereka bersiasat untuk mematung seperti di salah satu permainan film Squid Game. Ketika monyet itu tidak melihat, dua orang itu perlahan-lahan melangkah. Dan ketika monyet tersebut menengok, mereka seketika mematung.

Beberapa kali percobaan dengan cara itu berhasil. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang informasi bahwa Jakarta diprediksi jadi kota pertama yang akan tenggelam dan sepenuhnya hilang pada 2100 ramai dibahas di jagat maya.

Di sejumlah unggahan online, dituliskan bahwa itu merujuk pada data World Economic Forum.  Faktanya, itu bukan ulasan baru. Sebagian besar kota Jakarta bahkan mungkin akan tenggelam pada 2050. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

NewJeans Digandeng Nike Air Max untuk Kampanye Lini Sepatu Sneaker Terbaru, Penggemar Tak Sabar Beli

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

NewJeans Digandeng Nike Air Max untuk Kampanye Lini Sepatu Sneaker Terbaru, Penggemar Tak Sabar Beli
Materi kampanye Nike Air Max x NewJeans. (dok. Nike Seoul)

Satu lagi brand internasional menggandeng NewJeans untuk kampanye terbaru mereka. Kali ini giliran Nike yang bekerja sama dengan grup K-Pop besutan ADOR untuk mempromosikan rangkaian sepatu sneaker Nike Air Max terbaru.

Konten kampanye mereka mulai dirilis pada 14 Desember 2023 lewat akun @nikeseoul. Kelima anggota NewJeans yang memakai busana serba putih tampak berebutan memasuk ruangan. Mereka berlari melintasi lorong, dan satu per satu sepatu sneaker yang mereka kenakan disorot kamera. Di barisan terakhir adalah seekor rusa yang seolah-olah mengejar mereka.

Selengkapnya… 

Takut Dikejar Monyet, 2 Orang Sampai Mematung Seperti di Permainan Squid Game

 

Takut Dikejar Monyet, Dua Orang Ini Malah Mematung Seperti Permainan Squid Game
Takut Dikejar Monyet, Dua Orang Ini Malah Mematung Seperti Permainan Squid Game. (Dok. Tangkapan Layar Tiktok/ @bukanizz05)

Sebuah video kocak baru-baru ini viral di media sosial Tiktok. Video yang diunggah oleh akun @bukanizz05, pada Sabtu, 16 Desember 2023, itu menampilkan dua orang laki-laki yang ingin berjalan melewati seekor monyet. Namun, karena takut dikejar oleh monyet itu mereka bersiasat untuk mematung seperti di salah satu permainan film Squid Game.

Ketika monyet itu tidak melihat, dua orang itu perlahan-lahan melangkah. Dan ketika monyet tersebut menengok, mereka seketika mematung. Video itu dilatari oleh lagu Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida, yang juga menjadi salah satu soundtrack dari film tersebut.

Selengkapnya…

Heboh Jakarta Diprediksi Bakal Tenggelam pada 2100, Sebenarnya Bukan Data Baru

 

Jakarta Diprediksi Tenggelam
Aktivitas masyarakat di kawasan Cilincing, Jakarta, Selasa (2/8/2021). Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) memperkirakan wilayah Jakarta bagian Utara akan tenggelam akibat kenaikan permukaan air laut imbas pemanasan global dan pencairan lapisan es. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sejak pekan lalu, informasi bahwa Jakarta diprediksi jadi kota pertama yang akan tenggelam dan sepenuhnya hilang pada 2100 ramai dibahas di jagat maya. Di sejumlah unggahan online, dituliskan bahwa itu merujuk pada data World Economic Forum. Faktanya, itu bukan ulasan baru.

Melansir laman World Economic Forum, Rabu (20/12/2023), pihaknya merilis artikel berjudul "11 Kota yang Tenggelam Ini Kemungkinan Hilang pada 2100" tertanggal 10 September 2019. Tertera di sana bahwa suhu global dan permukaan air laut meningkat.

Selengkapnya…

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya