Cicipi Kenikmatan French Pastry di Singapura, Kamu Wajib Mampir ke Cédric Grolet!

Di sini, kamu bisa mencicipi kreasi pastry modern yang terinspirasi dari bunga dan buah-buahan dengan bentuk cantik dan rasa memanjakan lidah.

oleh stella maris diperbarui 22 Des 2023, 10:07 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 09:42 WIB
COMO Orchard
COMO Orchard.

Liputan6.com, Singapura Salah satu negara yang digandrungi banyak orang untuk menghabiskan momen liburan akhir tahun adalah Singapura. Pasalnya, Singapura memiliki tempat ikonik seperti Marina Bay Sands dan Gardens by the Bay yang sempurna untuk menyaksikan pertunjukan kembang api di akhir tahun.

Selain pertunjukan kembang api yang memukau, Singapura juga menyajikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi. Berbagai restoran pun menghadirkan hidangan-hidangan lezat dari berbagai masakan yang sangat memanjakan lidah.

Nah, salah satu restoran yang bisa kamu kunjungi untuk mencicipi lezatnya kuliner di Singapura adalah Cédric Grolet yang sudah hadir di COMO Orchard. Ya, Cedric Grolet menghadirkan kreasi French pastry pemenang penghargaan yang sudah memiliki reputasi baik di dunia kuliner internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menu di Cédric Grolet

Menu di Cédric Grolet
Cédric Grolet.

Di sini, kamu bisa mencicipi kreasi pastry modern yang terinspirasi dari bunga dan buah-buahan dengan bentuk cantik dan rasa memanjakan lidah. Kafe ini terkenal dengan Fruits Sculptés-nya atau makanan penutup yang sangat mirip dengan buah-buahan dan bunga. 

Cedric Grolet
Cedric Grolet.

Cédric Grolet menghadirkan pastry dengan varian rasa buah mangga jahe, bunga paris brest, leci, buah naga, dan kacang vanilla. Ragam menu kue kering tersebut tersedia secara eksklusif di Cédric Grolet Singapura.

COMO.
COMO.

Selain itu, ada pula menu unggulan yang meliputi buttery croissant and pain au chocolat, flan Paris beraroma vanila, the pancake-seperti Waffle Flower. dan roti panggang alpukat yang lezat. Tak hanya itu, kafe ini juga menghadirkan gulungan kayu manis serta beragam menu teh spesial.


Ragam Pastry Berstandar Internasional

COMO.
COMO.

Cédric Grolet telah menetapkan standar internasional dalam dunia pastry dengan karya kuliner yang mengesankan. Hal itulah yang membuat ragam pastry-nya sudah diakui dan berstandar internasional.

Dalam setiap gigitan, bagi kamu yang suka dengan patisserie dapat merasakan pengalaman kuliner yang benar-benar istimewa dari salah satu tokoh paling berpengaruh dalam dunia kuliner internasional tersebut. 

Nah, jika ingin mencicipi kue-kue khas Cedric Grolet yang berstandar internasional di akhir tahun ini, kamu bisa merasakan kenikmatannya di COMO Orchard di Singapura! So, langsung saja masukkan ke dalam itinerary COMO Orchard sebagai destinasi wisata kuliner tujuan kamu di Singapura.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya